Kegiatan Otomotif

Selain Jajan, Pengunjung Bisa Tukar Tambah Kendaraan di JFK

Adira Finance ikut meriahkan pagelaran Jakarta Fair Kemayoran dengan menghadirkan layanan tukar-tambah kendaraan. AG - S Alun S
Adira Finance ikut meriahkan pagelaran Jakarta Fair Kemayoran dengan menghadirkan layanan tukar-tambah kendaraan. AG - S Alun S

Autogear.id – Banyak pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, terutama warga DKI Jakarta dan sekitarnya, menghabiskan waktu bersama keluarga dengan jalan-jalan sambil jajan. Memang dari dulu, JFK atau Pekan Raya Jakarta, identik dengan pasar murah beraneka ragam jajanan.

Walaupun kini, bukan hanya pelaku UMKM yang terlibat pada perhelatan yang senantiasa digelar berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Jakarta ini. Para pemain besar, seperti Adira Finance, ikut pula meramaikan gelaran setahun sekali tersebut.

Mendukung kumandang gaung pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya ekonomi DKI Jakarta dan sekitarnya, Adira Finance selama JFK tahun ini menghadirkan berbagai program dan penawaran istimewa. Sebut saja di antaranya tukar tambah kendaraan lama dengan kendaraan yang diinginkan, baik motor maupun mobil. Di samping juga penyediaan pinjaman dana multiguna untuk beragam kebutuhan.

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung JFK 2022, melalui berbagai program yang menguntungkan. Mulai dari tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil. Serta pinjaman dana multiguna, untuk berbagai kebutuhan pengunjung,” ungkap Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Harry Latif, Sabtu (26/6/2022).

Baca Juga:
Pecco Menangi MotoGP Assen, Quartararo Kembali jadi 'Rookie'

Lewat penawaran bunga nol persen, pengunjung JFK berkesempatan melakukan tukar tambah motor lama dengan motor baru. Di samping tersedianya cashback sampai dengan Rp1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sedangkan bagi masyarakat yang ingin tukar tambah motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, berpeluang mendapat keuntungan cashback sampai Rp1 juta adirapay, dan berhadiah box motor.

Begitupula dengan kendaraan roda empat, ditawarkan program tukar tambah mobil bekas ke mobil baru, dengan keuntungan bunga ringan mulai dari 1,69 persen p.a., lalu bebas biaya provisi 0 persen, atau cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Sedangkan bagi pengunjung JFK yang ingin tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan, keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto menyampaikan, pihaknya menawarkan kemudahan dan proses yang cepat serta menguntungkan.

Baca Juga:
FDR Velogrip, Tawaran Buat Pecinta Modifikasi dan Pelek Ring 12

“Masyarakat tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas. Program tukar tambah ini didukung lebih dari 2.000 jaringan kemitraan dealer aktif motor bekas tersebar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sebenarnya kata Andy, program yang ditawarkan ini tidak hanya bisa dinikmati pengunjung JFK. Melainkan juga dapat diakses secara online, lewat aplikasi Adiraku, sebagai bagian dari platform ekosistem otomotif di Indonesia. Di dalam aplikasi Adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi, yaitu momobil, momotor dan moservice.

“Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance, khusus di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022, juga tersedia dengan pembiayaan syariah,” tutupnya.
 


(uda)