Bisnis Otomotif Global

McLaren Jakarta Resmi Menjadi Workshop ke-33 di Asia Pasifik

McLaren Automotive kerja sama dengan Eurokars di Indonesia sebagai bentuk keseriusan mereka masuk ke pasar Indonesia secara resmi. McLaren Indonesia
McLaren Automotive kerja sama dengan Eurokars di Indonesia sebagai bentuk keseriusan mereka masuk ke pasar Indonesia secara resmi. McLaren Indonesia

Autogear.id – Pabrikan supercar premium, McLaren Automotive, mengumumkan kemitraan dengan Eurokars Group Indonesia di Jakarta. Kemitraan ini diperuntukkan layanan purna jual, dan melayani pemilik McLaren melalui pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan. McLaren Jakarta menjadi satu-satunya pusat servis resmi McLaren di Indonesia, dan merupakan workshop ke-33 McLaren di Asia Pasifik.

“McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hampir enam dekade. Kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru,” kata Managing Director - APACHI, McLaren Automotive, Paul Harris dalam keterangannya, Jumat (27/8/2022).

Ditambahkan Harris, Eurokars Group Indonesia merupakan mitra terbaik mereka yang dapat menyediakan layanan paling unggul bagi setiap konsumen McLaren. Workshop McLaren Jakarta yang dikatakan hadir dengan fasilitas lengkap, sebenarnya telah mulai beroperasi pada 1 Agustus 2022. 

Di dalamnya mencakup perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang McLaren, termasuk McLaren Artura, supercar hibrida terbaru. Berlokasi di kantor pusat Eurokars Group Indonesia, Jl. Sultan Iskandar Muda No.51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, pusat layanan purna jual McLaren diklaim telah dilengkapi alat dan teknologi terbaru.

Baca Juga:
Pro-Kontra Sprint Race di Kalangan Pembalap MotoGP

Dengan luas 375 m2, McLaren Jakarta Service Centre memiliki dua work bays, dan satu ruangan VIP. Sebuah ruangan yang menggunakan kaca transparan, sehingga memungkinkan para pemilik untuk dapat melihat proses servis McLaren mereka dengan nyaman dari dalam lounge. Setiap layanan servis akan dilakukan oleh teknisi bersertifikasi McLaren dan disupervisi oleh anggota tim McLaren Jakarta yang telah berpengalaman.

“Tujuan kami adalah untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan. Dengan tim yang telah terlatih, kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge,” terangnya. 

Harris pun mengakui, dia dan timnya berharap dan menantikan untuk segera bertemu dan mengenal pelanggan mereka dalam beberapa waktu ke depan.


(uda)