Pameran Otomotif

Seri GIIAS Surabaya Jadi Langkah Strategis Suzuki Rawat Pasar Potensial

Suzuki Grand Vitara juga jadi daya tarik besar di GIIAS Surabaya selain versi hybrid dari XL7. SIS
Suzuki Grand Vitara juga jadi daya tarik besar di GIIAS Surabaya selain versi hybrid dari XL7. SIS

Autogear.id – Diketahui Suzuki Indonesia turut ambil bagian, dalam memeriahkan pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023, yang juga dihelat di kota Surabaya, Jawa Timur (Jatim), beberapa waktu kemarin. Bertempat di Grand City Convex, bekerja sama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku dealer utama, produsen roda empat itu menghadirkan aneka produk, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Surabaya dan sekitarnya. 

Di samping tentunya menampilkan lini kendaraan hybrid unggulan, seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, serta Grand Vitara. 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengatakan, keikutsertaan Suzuki dalam pameran otomotif bergengsi di Surabaya ini merupakan komitmen, dan upaya mereka dalam menjangkau konsumen lebih luas lagi di daerah tersebut. 

“Selama diadakan di Surabaya, Suzuki ambil bagian dalam menghadirkan kendaraan modern yang multifungsi, efisien dan tangguh. Kami boyong lebih banyak mobil ramah lingkungan pada GIIAS Surabaya tahun ini. Seperti XL7 Hybrid dan Ertiga Hybrid terbaru, serta Grand Vitara. Semoga dapat memberi pengalaman memuaskan untuk transaksi kendaraan impian calon konsumen. Sekaligus menjadi representasi arah industri otomotif tanah air yang lebih berkelanjutan, dan menjanjikan di masa depan,” tutur Matsushita.

Partisipasi Suzuki di GIIAS Surabaya ini merupakan langkah strategis. Mengingat Kota Surabaya serta wilayah Jatim menempati posisi teratas kedua, dengan daya beli tertinggi. Antusiasme masyarakat mendorong merek ini, untuk menyajikan ragam penawaran menarik, dan menguntungkan.

Baca Juga:
Masih Bimbang Beli Mobil Listrik? Nih Kata Pengguna Wuling Air ev!

Sebagai pemenuhan rasa penasaran calon pelanggan, selama kegiatan kemarin, pabrikan tersebut telah menyediakan unit test drive. Banyak pengunjung yang mencoba langsung keunggulan XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid terbaru, Grand Vitara, serta S-Presso. Sekalian mempraktekan kegunaan fitur yang dimiliki setiap unit test drive.

Perusahaan roda empat ini juga tetap memberlakukan program test drive Suzuki Hybrid berhadiah Jimny. Boleh diikuti oleh calon pelanggan di seluruh Indonesia, dan mereka yang berkunjung ke GIIAS Surabaya. Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit hybrid, dan melanjutkan hingga pembelian unit mobil hybrid, maka calon pelanggan berkesempatan ikut program undian nasional berhadiah Jimny yang bakal diumumkan 15 Oktober mendatang.

Lanjut Matsushita lagi, Suzuki yakin kendaraan hybrid merupakan salah satu jawaban untuk masa depan berkelanjutan. Tren pilihan masyarakat Jatim pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan ramah lingkungan. “Semoga kehadiran kami di GIIAS Surabaya kemarin benar-benar telah dimanfaatkan oleh masyarakat, dengan mencoba langsung kendaraan Suzuki, khususnya yang telah disematkan teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki),” tutup Matsushita.


(uda)