Program Lebaran APM

Jaga Pelanggan di Momen Lebaran, Wuling Siapkan 67 Titik Servis

Wuling siapkan program khusus untuk konsumen di momentum lebaran agar konsumen tetap bisa menggunakan kendaraannya. WM
Wuling siapkan program khusus untuk konsumen di momentum lebaran agar konsumen tetap bisa menggunakan kendaraannya. WM

Autogear.id – Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang merayakan Mudik dan Balik Lebaran 1443 H, Wuling Motors menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Menghadirkan 67 titik layanan servis, terdiri dari 7 Posko Mudik, 30 Bengkel Siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel yang tetap beroperasi hingga 8 Mei 2022.

Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim mengatakan, melalui program ini, pihaknya berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan yang melakukan perjalanan mudik.

“Dilandasi semangat ‘Drive for a Better Life’, yang dapat meningkatkan kemudahan dan kenyamanan konsumen selama perjalanan dari dan menuju kampung halaman untuk bertemu sanak keluarga," ujarnya.

Beroperasi mulai 28 April - 8 Mei 2022, 7 posko mudik pabrikan mobil asal Cina ini berlokasi di Posko Cikampek 57, Posko Palikanci 207, Posko Batang 379, dan Posko Sragen 519.

Sedangkan untuk posko arus balik terdiri dari Posko Ngawi 575, Posko Pejagan 260, Posko Cipali 101. Kesemua posko dilengkapi ragam fasilitas, mulai dari area servis, pemeriksaan gratis, tempat istirahat, takjil dan snack gratis, photobooth, serta area hiburan.

Sedangkan 30 bengkel siaga 24 jam dengan layanan ERA, serta 30 bengkel lainnya yang beroperasi hingga 8 Mei 2022 bisa melayani pelanggan mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Masuk pula dalam layanan program purna jual, yakni diskon 20 persen oli mesin pada 9 - 31 Mei 2022 di seluruh dealer resmi, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi para pelanggan yang butuh informasi tambahan seputar program Wuling Siaga Mudik, Maulana mempersilahkan untuk mengakses MyWuling+ atau website wuling.id. Bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Dia tambahkan, bagi pelanggan yang melakukan perjalanan mudik, silahkan mengunjungi posko mudik yang telah disediakan. Karena para staf yang bertugas di sana siap menyambut hangat, lewat berbagai fasilitas dan layanan pendukung kenyamanan.

“Tak lupa, kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan semoga selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga," tutup Maulana.


(uda)