Pameran Otomotif IIMS 2022

Main ke Booth 'Pabrikan Hijau' di IIMS, Bisa Jajal Motor 4 Silinder

Main-main ke booth Kawasaki di pameran IIMS Hybrid 2022, jangan lupa uji coba motor terbarunya di zona test ride. KMI
Main-main ke booth Kawasaki di pameran IIMS Hybrid 2022, jangan lupa uji coba motor terbarunya di zona test ride. KMI

Autogear.id – Pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, yang berlangsung 31 Maret-10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ternyata produsen motor yang selama ini dikenal sebagai ‘Pabrikan Hijau’ turut serta.

Ya, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai pabrikan hijau, lantaran motor produksinya dominan ciri khas warna hijau, ikut memeriahkan IIMS Hybrid 2022. Menempati booth seluas 330 m2 di Hall C, Kawasaki menampilkan motor-motor unggulan mereka, mulai dari kelas basis, sedang, menengah, premium hingga super premium.

Alasan Kawasaki ikut serta pada pameran otomotif ini, meski sempat tertunda, namun keberadaan IIMS Hybrid di semester pertama 2022 menjadi bagian penting untuk industri otomotif Indonesia. Pasalnya, IIMS Hybrid menjadi salah satu pameran otomotif besar pada awal tahun ini.

Bagi Kawasaki, ajang IIMS Hybrid menjadi momen tepat, untuk memperkenalkan sejumlah lini motor, yang KMI klaim memiliki kualitas tinggi. Ditambah lagi dukungan berbagai layanan penunjang lain, untuk masyarakat penyuka otomotif di Tanah Air, khususnya para pecinta Kawasaki.

Baca Juga:
Kepoin Canggihnya Internet of Vehicle (IoV) di Almaz RS & New Cortez di IIMS 2022

Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia, Michael C. Tanadhi dalam keterangan persnya mengatakan, Kawasaki menilai ajang IIMS 2022 merupakan salah satu momen tepat untuk memperkenalkan model motor-motor terbaru Kawasaki kepada masyarakat.

“Sehingga kami melihat ini kesempatan yang tepat dan penting bagi Kawasaki, untuk ikut serta. Serta memboyong sejumlah kemeriahan yang khusus kami sajikan kepada para pengunjung yang hadir di IIMS Hybrid Kemayoran,” jelas Michael.

Kawasaki hadir di IIMS Hybrid 2022 dengan mengusung tema ‘Elegant Sporty’. Selama 11 hari pameran, Kawasaki memamerkan sebanyak 6 (enam) unit motor. Sebut saja di antaranya 1 unit Kawasaki W175 Cafe, 1 unit Ninja 250, 1 unit Ninja ZX-25R, 1 unit KLX150BF SE Xtreme, 1 unit D-Tracker 150, dan 1 unit KLX 140.

Bukan hanya di booth Kawasaki para pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada, seraya menyaksikan jajaran line-up andalan. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan.

Baca Juga:
Belum Kebagian Apparel MotoGP? Buruan ke Von Dutch di IIMS 2022

Adapun unit untuk test ride yang disediakan KMI adalah Kawasaki W175 Cafe, serta Kawasaki Ninja ZX-25R, motor 4-silinder yang digandrungi banyak pecinta motor sport.

“Kami berusaha menyajikan yang terbaik di tengah kondisi seperti sekarang ini, dengan memamerkan motor-motor terbaik kami untuk pengunjung. Kami berharap para Kawasaki Lovers dapat berkunjung ke booth kami, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada,” tutup Michael.


(uda)