Apparel MotoGP

Belum Kebagian Apparel MotoGP? Buruan ke Von Dutch di IIMS 2022

Anda tak kebagian apparel MotoGP saat ke Mandalika? Buruan ke IIMS Hybrid 2022 di booth Von Dutch Indonesia.  VDI
Anda tak kebagian apparel MotoGP saat ke Mandalika? Buruan ke IIMS Hybrid 2022 di booth Von Dutch Indonesia. VDI

Autogear.id - Hiruk-pikuk MotoGP Indonesia yang berlangsung di Mandalika, Lombok beberapa waktu lalu, membuat banyak sektor kembali bangkit. Tak terkecuali para brand apparel yang menjual merchandise official ajang blaap motor bergengsi dunia itu. Tak heran pula apparel ini langsung ludes sehari sebelum pelaksanaan MtooGP Indonesia berlangsung. 

Nah, bagi Anda yang tak kebagian, jangan takut. Lantaran brand Von Dutch yang merupakan merk apparel dari Amerika Serikat membuat gebrakan dengan menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP. Jika sebelumnya brand apparel ini dekat sekali dengan dunia custom, kali ini mereka memainkan perannya dengan MotoGP yang lekat dengan dunia balap. 

Koleksi dari Von Dutch x MotoGP ini bisa didapatkan di area booth Von Dutch di Hall C, Area Jakarta International Expo Kemayoran tempat penyelenggaran Indonesia International Motor Show 2022 yang berlangsung 31 Maret – 10 April 2022. 

“Kami secara eksklusif menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP pada saat ajang MotoGP Mandalika yang berlangsung di Lombok beberapa waktu yang lalu. Ternyata produk yang kami keluarkan ini mendapatkan sambutan luar biasa dari pengunjung yang menonton balapan tersebut.” ujar Creative Head Von Dutch Indonesia, Mac Clinton. 

Baca Juga:
5 Sebab Busi Motor Tidak Bekerja Optimal

Mac menambahkan kerja sama mereka dengan MotoGP ini merupakan kebijakan dari principal mereka itu yang ada di Amerika Serikat. Lantaran sudah memiliki kerja sama kontrak dengan Dorna sebagai penyelenggara ajang MotoGP.

Memang merek ini sebelumnya lekat dengan dunia custom, baik di custom bike juga bagi yang doyan custom car. Tapi dengan kolaborasi kali ini, mereka melihat sisi custom di skena yang berbeda. Seperti diketahui MotoGP merupakan sebuah ajang yang bergengsi dan memiliki banyak sekali penggemar terutama di Indonesia. 

Untuk produk kolaborasi ini, Von Dutch Indonesia menghadirkan 15 desain yang merupakan desain dari murni dari Indonesia untuk MotoGP yang dikemas dalam bentuk T Shirt, topi, long shirt, shirt, wind breaker dan juga hoodie. 

Merek ini sendiri sudah lebih dari sekadar merk, karena Kenneth Howard AKA Von Dutch merupakan seorang pria, legenda dan juga bagian dari budaya populer Amerika yang dikenal sebagai "Godfather of Modern Day Pinstriping" & Dunia "Kustom Kultur". Howard yang lahir pada 1929 ini memang sudah dikenal gaek dalam hal kustum kultur.

Baca Juga:
44 Unit Motor Modifikasi Berkompetisi di IIMS Motoshow 2022

Nantinya produk kolaborasi ini tidak hanya akan ada untuk market Indonesia tetapi juga untuk beberapa negara Asia yang akan menyelenggarakan MotoGP seperti di Jepang, Thailand dan Malaysia. 

Selama periode Ramadhan 2022 kali ini, brand ini juga memiliki promo diskon sampai dengan 70% di marketplace Tokopedia dan Shopee dan untuk IIMS 2022, selain menghadirkan produk kolaborasi dengan MotoGP, mereka juga mengadakan sesi Ngabuburide untuk menutup event IIMS di hari minggu mendatang sebagai penutupan acara.


(uda)