Komponen Otomotif

Sambut Arus Mudik 2023, Bridgestone Bikin Tomo di Jalur Pada Pemudik

Bridgestone Indonesia agresif melakukan ekspansi Tomo jelang libur lebaran. BI
Bridgestone Indonesia agresif melakukan ekspansi Tomo jelang libur lebaran. BI

Autogear.id - Arus mudik dalam waktu 3 pekan mendatang bakal kembali jadi sorotan masyarakat. Bukan hanya karena tahun ini jadi tahun pertama mudik yang kembali digelar secara masif tanpa pembatasan pandemi Covid-19, juga karena ini jadi momentum kebangkitan perekonomian nasional di bebagai sektor. Tak kerkecuali di sentra layanan otomotif seperti pembelian dan penggantian ban mobil. Menyadari hal ini, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), pun melakukan ekspansi besar-besaran di wilayah Jawa Barat. 

Mereka membuka dan meresmikan dua Tomo serta satu BTTC sekaligus, yakni Tomo Raja Auto di Kota Parahyangan Baru, Bandung, dan Tomo serta BTTC 3S di Tasikmalaya, Jawa Barat. “Dibukanya pusat layanan Tomo dan BTTC baru di provinsi Jawa Barat ini semakin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban," Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe dalam siaran persnya.

Penambahan jaringan ini diklaim sekaligus menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan. Lalu alasan lainnya adalah mendekatkan merek ini kepada konsumen Indonesia dengan cara selalu menemani pengendara Indonesia ke manapun mereka pergi.”
 
Ketiga outlet baru Bridgestone tersebut memiliki sejumlah layanan seputar ban seperti bongkar pasang ban, pengecekan tekanan angin, balancing, dan spooring. Selain itu, baik Tomo Sales Advisor (TSA) pada Tomo maupun Bridgestone Fleet Advisor (BFA) pada BTTC yang bersertifikasi Bridgestone akan siap untuk menjawab dan menjelaskan seluruh informasi terkait ban yang dibutuhkan pelanggan. 

Baca Juga:
Dimensi Besar dan Tiga Baris, Alasan Orang Pilih Suzuki XL7?

Outlet-outlet tersebut juga menawarkan konsep modern dan bertujuan untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan yang lengkap, dengan fasilitas berkualitas tinggi semenjak pengemudi keluar dari kendaraan mereka.
 
Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Tomo Raja Auto Bandung berlokasi di Kota baru Parahyangan, kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Lokasi cukup strategis karena berada di area pemukiman kota mandiri serta berada dekat dengan Jalan Tol Cipularang. Sementara itu, Tomo & BTTC 3S Tasikmalaya berlokasi di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas Bandung – Tasikmalaya yang dikenal padat dengan aktivitas ekonomi masyarakat. 


(uda)