Evalube Hadir di Platform Jual Beli Online

Foto: Dok. Autogear.id
Foto: Dok. Autogear.id

Autogear.id - Belakangan ini terjadi tren, pertumbuhan perilaku konsumen yang melakukan pembelanjaan secara daring atau online. Guna memberi kemudahan kepada pelanggan, sekaligus menyasar kaum milenial yang melek digital, pelumas Evalube hadir di beberapa platform marketplace.

Evalube kini hadir di platform jual beli online Tokopedia dan Shopee. Yomie Harlin, Commercial Director Evalube Lubricants mengatakan, pihaknya ingin merespons tren serta menjawab banyaknya permintaan pelanggan, dalam memperoleh produk pelumas Evalube secara online.

“Kami berharap upaya ini dapat lebih mendekatkan produk dan layanan pelumas Evalube kepada pelanggan di mana dan kapan saja”, ucap Yomie.

Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants menambahkan, dengan diluncurkannya Evalube Official Store dan Evalube Official Shop, berarti Evalube bukan hanya menawarkan produk berkualitas. Melainkan juga menawarkan keaslian produk kepada pelanggan.

Lanjut Ivan, pilihan jatuh kepada platform marketplace Tokopedia dan Shopee, karena jika melihat preferensi target audience Evalube, paling dekat memang Tokopedia untuk segmen pria, dan Shopee untuk segmen wanita. 

“Seluruh ragam rangkaian produk unggulan Evalube dijual di toko online resmi tersebut secara bertahap. Dimulai pada 27 September 2021. Nantinya kami juga akan merambah toko online besar lainnya di Indonesia”, tuturnya.

Ia menambahkan, untuk awal-awal Evalube hanya menargetkan 5% kontribusi penjualan secara online melalui official store mereka. Dan akan terus menganalisa untuk target yang ingin dicapai selanjutnya. 
Pada toko online resmi pelumas Evalube di platform Tokopedia dan Shopee, pelanggan bisa mendapatkan pelumas motor matik Evalube Scootic. 

Buat para anggota komunitas dan pecinta Kawasaki Ninja 2 Tak juga bisa memperoleh oli samping Evalube 2T Pro di sana, sebagai pelumas yang memang paling dicari-cari.

Selain untuk kendaraan roda dua, Evalube Official Store dan Evalube Official Shop juga menghadirkan pelumas untuk kendaraan roda empat. Mulai dari Evalube Helios Super untuk pelumas mesin bensin dan Evalube Super Transco untuk pelumas mesin diesel.

“Untuk harga eceran tertinggi (HET) tetap sama dengan toko offline. Tetapi hingga akhir Desember 2021 nanti kami juga tawarkan ragam promo menarik untuk pelanggan yang berbelanja di official store online Evalube”, pungkas Ivan.


(acf)