Pameran Modifikasi

IMX 2020 Dikemas dengan Konsep Hybrid

Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tetap diselenggarakan secara online. imx
Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tetap diselenggarakan secara online. imx

Autogear.id: Ajang pameran modifikasi berskala nasional, Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 dipastikan akan tetap berlangsung pada tanggal 10 Oktober mendatang. 

Namun ada yang menarik, untuk pertama kalinya IMX 2020 bakal dikemas lewat platform digital. Menggunakan konsep hybrid, event ini menggabungkan acara offline dan online yang bisa disaksikan pecinta otomotif. 

Selain menjadi wadah munculnya produk-produk aftermarket dan jasa modifikasi, pengunjung juga bisa mendapat satu unit mobil yang telah dimodifikasi.

“Di tengah situasi saat ini kami mencoba menerapkan adaptasi untuk menyelenggarakan IMX 2020. Tidak lain agar nadi perekonomian khususnya di industri modifikasi dan barang aftermarket tetap berjalan,” kata Project Director IMX, Andre Mulyadi. 

Tahun ini, IMX mengusung tema 'Indonesia Pride' yang mengutamakan semangat dalam memajukan industri modifikasi di Indonesia. Seluruh show akan dilaksanakan secara offline oleh tim IMX, sementara pengunjung dapat menyaksikannya secara online (live), melalui platform digital ticketing. 

IMX 2020 akan berlangsung selama 4 jam dengan konten visual yang tak kalah menarik. “Nantinya IMX 2020 dengan konsep hybrid ini sepenuhnya akan memaksimalkan sisi acara agar pengunjung dapat menyaksikan event online ini sebagaimana event offline. IMX akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam," lanjut Andre.

Sementara itu, penjualan tiket online dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 30 Juli 2020 mendatang. 


(uda)