Nonton Virtual IMX 2021 Pekanbaru Berhadiah Brio Turbo 30 Hp 

Motomobi dan Hadiah undian supergiveaway berupa mobil modifikasi Honda Brio Turbo (IMX 2021)
Motomobi dan Hadiah undian supergiveaway berupa mobil modifikasi Honda Brio Turbo (IMX 2021)

Autogear.id - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, sebagai pameran mobil modifikasi yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) berlangsung secara virtual. Sabtu (7/8) giliran Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Pekanbaru berlangsung, dengan waktu penayangan pada pukul 14.00 – 16.00 WIB. 

Pekanbaru terdaftar menjadi kota terakhir rangkaian seri road to IMX 2021 yang telah diadakan di sejumlah daerah. Digelar sebelum berlangsungnya acara puncak IMX Limitless, yang bakal diadakan di Jakarta, 2 Oktober mendatang.

“Meski road to IMX 2021 Pekanbaru dilaksanakan secara daring, namun yang pasti keterlibatan potensi-potensi modifikasi setempat dapat diakomodir, dan didorong dengan baik. Terutama yang sudah terpilih menjadi 10 mobil modifikasi terbaik, dalam NMAA Top 10 Pekanbaru,” kata Andre Mulyadi, IMX Project Director.

Ada sejumlah rangkaian acara dalam road to IMX 2021 Pekanbaru, yang dapat ditonton secara virtual dari manapun, oleh mereka yang telah membeli tiket. Antara lain Automotive Talk Show bersama orang-orang yang berkompeten, lalu Overseas Talk Show bareng perwakilan Osaka Automesse, selaku penyelenggara salah satu pameran otomotif tahunan di Jepang. 

Kemudian Live Review NMAA Top 10, yang dilakukan oleh direktur NMAA terhadap 10 mobil modifikasi terbaik Pekanbaru. IMX Pekanbaru Golden Ticket, yaitu pemilihan satu mobil modifikasi terbaik NMAA Top 10 Pekanbaru yang akan dibawa ke Jakarta.

Dan terakhir adalah acara yang paling dinanti-nanti, yakni IMX Supergiveaway. Merupakan pengundian satu unit mobil modifikasi Brio Turbo, untuk pembeli tiket yang beruntung.

Khusus untuk poin Supergiveaway, ada beberapa persyaratan yang wajib diikuti penonton. Selain membeli tiket, dan menonton jalannya acara untuk kemudahan verifikasi. Juga harus memfollow Instagram @indonesiamodificationexpo, @motomobitv, @nmaa_ind, serta @carsomeindonesia, demi mendapatkan giveaway tambahan.

Sebagai hadiah undian, spesifikasi Brio Turbo Supergiveaway sendiri sudah dirilis bentuk jadinya beberapa waktu lalu. Utamanya adalah penambahan perangkat turbocharger, yang mendongkrak tenaga standar mesin 1.200cc Brio Satya sebesar 30 hp. Selain itu ubahan juga dilakukan pada sisi eksterior, interior, serta kaki-kaki yang memakai produk aftermarket pilihan.


(acf)