Motor Baru

Berdandan di Awal 2022, Ini Warna Baru Yamaha Gear 125 dan MX King

Yamaha lakukan pembaruan warna terhadap tampilan Gear 125 dan MX King 150. YIMM
Yamaha lakukan pembaruan warna terhadap tampilan Gear 125 dan MX King 150. YIMM

Autogear.id - Pembaharuan kelir motor dari waktu ke waktu, rutin dilakukan Yamaha hingga saat ini. Bahkan produk yang biasanya dianggap mulai menurun peminatnya ataupun sedang banyak permintaannya, tetap mereka perbaharui. Di antaranya adalah Gear 125 dan MX King. 

"Memang itu sudah menjadi program dari brand ini. Akan selalu ada pembaruan produk, apakah itu minor change atau menyeluruh. Tergantung dari kondisi pasar saja dan juga permintaan tren warna-warna baru seperti apa. Ini semua akan berpengaruh ke pembaruan produk yang kami lakukan," klaim Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro dalam pernyataan resminya.

Gear 125 Kini Ada Tambahan 5 Warna Baru 
Sejak diluncurkan akhir 2020, Gear 125 konsisten mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Tahun ini, secara perdana motor itu mendapat sentuhan warna baru dengan perpaduan grafis yang menambah kesan aktif dan modern. 
 
 “Tahun ini menjadi tahun pertama Gear 125 mendapat sentuhan warna baru. Terinspirasi dari perkembangan tren masa kini, Kami menghadirkan perpaduan warna baru yang unik dengan grafis yang lebih modern. Sehingga membuat tampilan motor matik multiguna ini semakin keren dan elegan sebagai partner berkendara,” lanjut Anton.

Baca Juga:
Kejutan Performa Mesin 1,0 L TSI, T-Cross Layak jadi Jagoan Baru Volkswagen

 
Adapun 5 (lima) pilihan warna barunya adalah warna Metallic Cyan yang menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia, khususnya generasi masa kini, Metallic White dengan kombinasi warna putih dengan grafis biru tua dan kuning, Metallic Red perpaduan warna merah dengan grafik biru, Matte Olive dengan nuansa hijau olive, dan Metallic Black perpaduan warna hitam dengan grafik kuning. 

Kelima pilihan warna bernuansa glossy dan matte yang disertai penambahan grafis membuatnya tampil semakin keren. Sementara di Gear S Version disematkan aksen grafis yang dikombinasikan emboss tulisan bercorak emas melalui 2 (dua) pilihan warna andalannya yaitu Prestige Silver dan Matte Red.
 
Untuk Gear Standard Version dengan warna baru ini dibanderol Rp17.250.000 OTR Jakarta. Sedangkan untuk Gear S Version dengan harga Rp18 juta OTR Jakarta.
 
MX King Kian Macho dengan Kelir Baru 
Selain Gear 125, MX King 150 juga mendapat penyegaran warna. Motor tipe moped sport unggulan ini, tampil lebih segar dan menarik. Dengan tetap menonjolkan karakter sporty dan agresif, warna teranyar ini turut menjadikan penampilan motor ini kian gagah.
 
Terlebih lagi dengan desain Asymetrical yang memperlihatkan rancangan desain grafis berbeda pada body kanan dan kiri, menjadikan tampilan MX King berbeda dari yang lainnya. MX King 150 pun makin fresh dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue. MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp24.960.000 on the road Jakarta.


(uda)