Mobil Baru

Pesanan New BR-V Tiba di Semarang, Konsumen Girang

Honda BR-V akhirnya sampai di Semarang dan ini membuat banyak konsumen senang karena akan mengakhiri masa tunggu mereka yang panjang. HPM
Honda BR-V akhirnya sampai di Semarang dan ini membuat banyak konsumen senang karena akan mengakhiri masa tunggu mereka yang panjang. HPM

Autogear.id – Pembeli All New Honda BR-V di wilayah Semarang, Jawa Tengah (Jateng), patut merasa senang. Lantaran Honda Semarang Center mulai melakukan penyerahan perdana secara simbolik, 25 unit New Honda BR-V ke tangan mereka.

Penyerahan unit New Honda BR-V yang dilakukan di Poncowati Ballroom, Patra Jasa, Semarang (11/12/2022) itu, sekaligus menandai dimulainya pengiriman model tersebut kepada konsumen di seluruh wilayah Jateng & Yogyakarta.

“Terima kasih, hingga hari ini konsumen pemesan New Honda BR-V begitu antusias dan telah bersabar. Ini juga menandakan, New BR-V secara resmi kami distribusikan bagi konsumen di wilayah Jateng & Yogyakarta,” kata Sumantri, Sales & After Sales Director Honda Semarang Center.

New Honda BR-V dipasarkan OTR di Jateng & Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 279,9 juta. Merupakan harga untuk nomor rangka tahun 2022, dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku sekarang. Hingga saat ini, total penjualan ritel New Honda BR-V di Jateng & Yogyakarta mencapai 7.554 unit.

Baca Juga:
Sirkuit Mandalika Berbenah, Komandan Lapangannya Mantan Panglima TNI Broh!

Mobil New Honda BR-V merupakan generasi kedua dari Honda BR-V, yang diperkenalkan secara perdana 21 September 2021. Hingga saat ini pemesanan New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan 13 Desember 2021, di pabrik PT Honda Prospect Motor (HPM) Karawang, Jawa Barat. Dimana Indonesia menjadi satu- satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk melakukan ekspor New Honda BR-V produksi Indonesia, ke sekitar 30 negara di dunia.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSING dengan transmisi CVT.

Hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.


(uda)