Anandyo Dwiki Pecah Telur, Sabet Posisi Pertama Final Kejurnas Slalom 2021

Kejurnas Slalom 2021 (Foto: Honda Racing Indonesia)
Kejurnas Slalom 2021 (Foto: Honda Racing Indonesia)

Autogear.id - Ibarat pecah telur, untuk pertama kalinya pembalap muda Honda Racing Indonesia (HRI) sukses bertengger di podium pertama, pada babak terakhir Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom 2021 yang diselenggarakan di Lanud Gading, Wonosari, beberapa waktu lalu. 

Anandyo Dwiki yang beraksi di kelas A3 kategori mobil 1.200 cc berhasil menyabet posisi pertama, mengungguli para peserta lainnya dengan catatan waktu 1 menit 36,318 detik. Hasil tersebut merupakan torehan terbaik yang dipersembahkan Dwiki selama bergabung bersama tim Honda Racing Indonesia (HRI). 

Sementara rekan setimnya, Canya Prasetyo harus cukup puas di posisi keempat secara nasional pada kategori wanita, dengan catatan waktu 53,425 detik.

Menyikapi capaian yang dipersembahkan Dwiki dan Canya, Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, Anandyo Dwiki berhasil menutup Kejurnas Slalom 2021 dengan hasil yang sangat baik dan relatif memuaskan. 

“Jelas saja, kami sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo di tahun ini. Dengan begitu, kami yakin ke depannya para pembalap muda ini semakin bisa mengasah kemampuan. Sehingga bisa kembali sukses memberikan hasil yang lebih baik lagi, di musim mendatang", tutur Rama.

Pada ajang Kejurnas Slalom 2021, Anandyo Dwiki dan Canya Prasetyo bertarung di kelas A dengan menggunakan mobil Honda Brio 1.200 cc. 

Seperti diketahui, Kejurnas Slalom adalah ajang tahunan, dimana setiap peserta berkompetisi untuk memperoleh jumlah waktu tercepat dengan melalui beberapa rintangan atau rute. 

Kejurnas Slalom terdiri dari 2 Heat penyisihan dan 1 heat final, yang telah ditentukan sebelumnya oleh penyelenggara. 

Pada tahun ini, pembalap muda Honda Racing Indonesia (HRI) yang berlaga di ajang Kejurnas Slalom 2021 juga mendapat dukungan dari merek ternama di Tanah Air, yakni Eneos Indonesia dan Wincos.
 


(acf)