Layanan bengkel

Covid-19 Jadi Alasan BMW Astra Luncurkan Layanan Baru

BMW Astra resmi meluncurkan layanan Mobile Service. Dok. BMW Astra
BMW Astra resmi meluncurkan layanan Mobile Service. Dok. BMW Astra

Autogear.id: BMW Astra resmi meluncurkan layanan Mobile Service terbaru yang memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, seperti di kantor maupun di rumah. 

Layanan jenis ini sebenarnya sudah mulai dihadirkan BMW Astra saat banjir Jadetabek dan Surabaya di awal tahun 2020 lalu. 

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya lalu kami siap dari pagi hingga malam hari membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya untuk memberikan peace of mind," kata CEO BMW Astra, Fredy Handjaja, Selasa (17/3/2020) di Jakarta. 

Fredy menambahkan, saat ini penyebaran virus corona di Indonesia juga semakin meluas. Sehingga mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus ini. 

Layanan Mobile Service BMW Astra ini bisa memberikan kenyamanan bagi konsumen yang memang tidak ingin keluar rumah, karena tim bengkel BMW Astra yang akan mendatangi langsung. 

"Kami terus memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra. Kenyamanan dan keamanan dari pelanggan kami adalah prioritas utama,” jelas Fredy. 

BMW Astra Mobile Service berlaku untuk pelanggan BMW dan MINI serta menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. 

Layanan Mobile service ataupun home service merupakan salah satu layanan yang pada saat ini wajib disediakan oleh brand-brand otomotif yang memiliki konsumen besar. Selain BMW Astra, sebelumnya Auto2000 juga sudah memulai lewat layanan Toyota Home Service (THS).


(uda)