Layanan Purna Jual

Servis Mobil Gratis, Apresiasi Honda untuk Tenaga Medis

PT Honda Prospect Motor tawarkan program gratis servis berkala untuk dokter dan tenaga medis pemiliki mobil Honda. hpm
PT Honda Prospect Motor tawarkan program gratis servis berkala untuk dokter dan tenaga medis pemiliki mobil Honda. hpm

Autogear.id: Para tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19. Beragam cara dilakukan banyak pihak untuk mengapresiasi peran vital tenaga medis khususnya sejak pandemi Covid-19 mulai menjangkit di Indonesia. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memiliki cara sendiri dalam mengapresiasi tenaga medis lewat layanan purna jual seperti free service kendaraan untuk para tenaga medis yang menggunakan mobil Honda. 

"Di website resmi memang sudah diinfokan sejak awal Mei ini, merupakan apresiasi kami terhadap para dokter yang masih terus bepergian ke tempat kerja karena profesi mereka merawat dan menjaga kesehatan masyarakat. Untuk memastikan mereka dapat menjalankan aktivitas dengan sempurna, kami ingin membantu merawat mobil yang digunakan agar selalu sehat dan tidak ada kendala saat mereka dari rumah ke rumah sakit," ungkap Business Innovation & Sales Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, dalam sesi wawancara virtual bersama Forum Wartawan Otomotif, Jumat (8/5) kemarin.

Melalui program ini, para mobil dokter dan mobil operasional rumah sakit akan mendapatkan pergantian oli mesin dan filter oli secara cuma-cuma. Bahkan program ini bisa dimanfaatkan bagi para dokter yang tidak memiliki Paket Perawatan Berkala dari bengkel resmi yang masih berlaku. 

Para dokter bisa melakukan servis dengan metode home service, pick up service, atau langsung berkunjung ke dealer. Namun sebelum itu, konsumen diharapkan bisa melakukan booking service melalui Honda Customer Care atau bengkel resmi terdekat.

Billy menambahkan program ini bisa diikuti tidak hanya oleh dokter saja, tapi juga termasuk kendaraan milik Rumah Sakit. "Program ini berlaku untuk dokter yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dokter anak, dan dokter gigi, pokoknya selain dokter hewan," lanjut Billy.

Program ini berlaku untuk semua model mobil Honda yang diproduksi dari 2006 sampai sekarang. dan Program ini akan berlangsung hingga 31 Mei 2020.


(uda)