Pede Masih Digemari, BeAT dan BeAT Street Tambah Pilihan Kostum

New Honda BeAT Street Matte Black (Foto: AHM)
New Honda BeAT Street Matte Black (Foto: AHM)

Autogear.id – Merasa percaya diri (pede) masih menjadi pilihan banyak orang, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna spesial terbaru pada New Honda BeAT dan BeAT Street. 

New Honda BeAT tipe CBS kali ini memiliki pilihan warna spesial terbaru Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempatnya juga dilengkapi stripe baru yang diklaim AHM lebih spesial dan ekspresif.

Sementara untuk tipe CBS-ISS, dihadirkan warna matte spesial untuk keseluruhan pilihannya yaitu Garage Matte Black dan Electro Matte Blue. Kedua warna ini memiliki sentuhan aksen pola geometri.
Sedangkan New Honda BeAT tipe deluxe kini dihadirkan dengan pilihan berupa warna matte baru spesial.

Terdapat pula tambahan dua warna baru, Deluxe Brown dan Deluxe Blue yang melengkapi pilihan warna sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver. Tipe deluxe ini juga dilengkapi emblem 3D. Khusus Deluxe Silver disematkan emblem warna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada New Honda BeAT Street. Yakni pada dua pilihan warna spesial, yaitu Street Black dan Street Silver, disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image, sesuaikan karakter anak muda perkotaan.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh Indonesia. “Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New Honda BeAT dan BeAT Street menjadikan keduanya dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat,” ucap Thomas.

Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran standar emisi Euro 3. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar 60,6 km/liter (fitur ISS on). Sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.665.000 untuk tipe CBS, Rp17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Adapun untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta Rp17.365.000.


(acf)