Serba-Serbi MotoGP

Selain Nonton Balapan, Booth Honda Juga Jadi Magnet Pengunjung Mandalika

Booth Honda di Mandalika perlihatkan ragam kendaraan sports yang mereka miliki. Medcom-Alun
Booth Honda di Mandalika perlihatkan ragam kendaraan sports yang mereka miliki. Medcom-Alun

Autogear.id – Ketika gelaran MotoGP Indonesia 2023 hadir di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) sepanjang akhir pekan kemarin (13-15/10). Tentu bukan hanya dimeriahkan oleh ajang balap saja, melainkan juga konten kegiatan lain di dalamnya, yang mampu menjadi magnet untuk mendatangkan para pengunjung. Kemeriahan tersebut juga menjadi sarana hiburan, pilihan untuk membeli produk, atau sekadar cuci mata di sela-sela menikmati perhelatan balap bergengsi yang berlangsung. 

Salah satu  konten kegiatan yang mendukung kemeriahan pagelaran MotoGP Mandalika adalah apa yang dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB). Dimana mereka hadir membawa sejumlah lineup motor Honda berteknologi tinggi. Demi menyapa ribuan pengunjung area Festival Merdeka di dalam wilayah sirkuit kebanggaan tanah air ini. 
 
Tampak di booth Honda tersebut, enam model motor mejeng menggoda para pengunjung yang berseliweran di depannya. Mulai dari Honda Vario 160, ADV 160, serta lineup CBR Series. Selain itu, sejumlah aparel dan aksesoris juga dipajang apik, menambah daya pukau tersendiri bagi pengunjung yang menyaksikan perhelatan MotoGP. 
 
Supaya tidak memendam rasa penasaran, para pengunjung sirkuit juga dengan mudah mendapatkan ragam informasi. Terkait produk-produk motor, apparel dan aksesoris yang dipajang. Seperti informasi tentang spesifikasi fitur-fitur dan mesin motor, harga, syarat-syarat pembelian dan lainnya. 

Baca Juga:
Mulai 2024, VR46 RT dan Pertamina Lubricants Duet untuk Tiga Musim MotoGP

 
Marketing Manager Astra Motor NTB, Chrystian David mengatakan, beragam pilihan motor Honda di area sirkuit Mandalika kiranya semakin mempermudah konsumen untuk melakukan pembelian. “Begitupula dengan ragam produk resmi Honda Genuine Apparel (HGA), dan aksesoris Honda. Sehingga konsumen dapat tampil stylish, dan tentunya tetap mengutamakan keselamatan berkendara,” ujarnya di Mandalika, Minggu (15/10). 
 
Ditambahkan oleh Sparepart Manager Astra Motor NTB Moh. Darunnadwah Aulia, selama pameran di wilayah Pertamina Mandalika International Street Circuit, main dealer juga menyiapkan games atraktif. Beserta hadiah cenderamata menarik bagi mereka yang melakukan pembelian motor. Hadiahnya berupa Lanyard, Topi, Keychain dan lainnya. 


(uda)