Perluas Jangkauan, Segini Harga Varian DFSK di Lombok 

Dealer DFSK di Lombok (Foto: DFSK Indonesia)
Dealer DFSK di Lombok (Foto: DFSK Indonesia)

Autogear.id - DFSK sebagai pemain yang relatif baru di dunia otomotif, punya strategi untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia. Salah satunya adalah dengan membuka jaringan ke arah tengah dan timur. Dalam hal ini merengkuh para konsumen yang berada di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Animo konsumen di NTB diakui pihak DFSK dari waktu ke waktu semakin menggembirakan, khususnya kendaraan komersial yang diharapkan kian membantu pergerakan roda perekonomian di sana. 

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager DFSK Indonesia dalam keterangan resminya mengatakan, keberadaaan DFSK di NTB mendapatkan penerimaan positif karena mampu menjadi solusi mobilitas kebutuhan konsumen sehari-hari. 

“Kami percaya, aneka varian kendaraan DFSK dipilih karena berkualitas tinggi, desain atraktif dan terkini, bertenaga serta kemampuan yang bisa diandalkan untuk beragam aktivitas. 

Termasuk di dalamnya sejumlah model kendaraan komersial DFSK. Ikut berkontribusi aktif membantu pergerakan perekonomian sehari-hari masyarakat di NTB,” urainya. 

Lebih jauh dikatakan Rofiqi, DFSK hadir di tengah-tengah masyarakat NTB melalui dealer DFSK Lombok yang berlokasi di Jl. Sandubaya No.29 Sweta, Sandubaya, Kota Mataram. Jaringan resmi ini siap melayani pembelian kendaraan, mulai dari mobil penumpang DFSK Glory 560, dan Glory i-Auto hingga kendaraan komersial DFSK Super Cab dan Gelora.

Untuk kendaraan komersial DFSK Super Cab, sebagai kendaraan komersial ringan pikap, diperlukan masyarakat NTB untuk membantu mobilitas hasil perkebunan dan pertanian yang menjadi mayoritas mata pencaharian masyarakat.

“Konsumen di segmen kendaraan komersial NTB mayoritas sangat mengutamakan fungsional, fitur, dan harga terjangkau. Sesuai dengan keunggulan DFSK Super Cab yang menawarkan daya angkut lebih banyak, tingginya efisiensi bahan bakar, tenaga yang responsif, hingga harga yang terjangkau,” tambah Rofiqi.

Dealer DFSK Lombok juga menawarkan layanan purna jual dengan penanganan dari mekanik bersertifikat, penggunaan suku cadang yang original, hingga layanan yang profesional.

Mengenai harga-harga on the road (OTR) sejumlah varian yang ditawarkan DFSK di NTB adalah sebagai berikut; DFSK Glory 560 dipasarkan mulai dari Rp218 juta, Glory i-Auto dibanderol Rp363 juta, DFSK Super Cab mulai dari Rp162 juta, dan DFSK Gelora Blind Van MT Bensin dilego Rp202 juta.
 


(acf)