Motor Baru

Varian Anyar Royal Enfield Himalayan Meluncur, Harga Rp114 Juta

Royal Enfield Himalayan varian terbaru sudah standar Euro4.
Royal Enfield Himalayan varian terbaru sudah standar Euro4.

Autogear.id: Royal Enfield Indonesia memperkenalkan model Himalayan terbaru, Kamis (16/7/2020). Motor bergenre adventure ini hadir dengan beberapa keunggulan serta pembaruan termasuk pilihan warna yang variatif antara lain Sleet, Lake Blue, Rock Red, dan Gravel Grey, termasuk opsi dual tone.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly selaku mengatakan bahwa Royal Enfield Himalayan terbaru menggunakan teknologi mesin yang telah memenuhi standar emisi Euro4 sehingga diklaim lebih ramah lingkungan. 

"Sekarang motor Royal Enfield Himalayan sudah mengadopsi teknologi Euro4. Jadi memang mesin ini memiliki emisi yang lebih rendah dan ramah lingkungan. Himalayan juga datang dengan banyak varian warna yang baru," ujar Irvino di sela-sela peluncuran Himalayan, Kamis (16/7/2020) di dealer Royal Enfield, Jakarta. 

Untuk fitur keselamatan, Himalayan sudah dilengkapi teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) dual channel. Kemudian motor ini juga sudah dilengkapi side stand sehingga bisa berdiri gagah di berbagai macam kontur baik miring ataupun datar.

Royal Enfield Himalayan mengusung mesin 411 cc, injeksi, SOHC, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 24,5 Tk di 6.500 rpm dan torsi 32 Nm di 4.250 rpm. Motor ini dibanderol dengan harga Rp114,3 juta on the road Jakarta. 


(uda)