Sambil Produksi Motor, Pabrikan Ini Juga Undang Vaksinasi Tahap Dua

Yamaha menggelar vaksin massal tahap 2 gratis bagi masyarakat (Foto: YIMM)
Yamaha menggelar vaksin massal tahap 2 gratis bagi masyarakat (Foto: YIMM)

Autogear.id - Pabrikan motor Yamaha ternyata tidak hanya fokus memproduksi dan memasarkan produk roda dua ke masyarakat. Kepedulian terhadap kesehatan publik juga menjadi salah satu concern yang dilakukan pabrikan asal Jepang  tersebut.

Setelah sukses menggelar vaksin gratis tahap pertama pada Juli 2021, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) kembali menggelar vaksin gratis tahap kedua. 

Adapun pelaksanaan vaksin tahap kedua dimulai pada tanggal 5,6,9,10 dan 12 Agustus 2021. Lokasinya di PT YIMM, Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Antusiasme masyarakat pada event vaksin tahap 1 sangat baik, itu artinya sebagian besar masyarakat sudah menyadari pentingnya vaksinasi covid-19,” ucap Frengky Rusli, Chief DDS 1 PT YIMM.

Lanjut Frengky, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang hadir untuk divaksin. Maka dari itu, pada vaksin tahap kedua Yamaha menghadirkan program tambahan berupa kupon diskon pembelian produk kepada peserta vaksin.

Di samping itu, berbagai hadiah menarik seperti kupon pembelian motor Yamaha senilai Rp 500ribu , T-shirt, dan berbagai hadiah menarik bisa didapatkan oleh peserta vaksin tahap kedua. 

“Seluruh peserta yang melakukan vaksin tahap kedua mendapatkan kupon diskon, sampai dengan 25 persen untuk pembelian produk apparel, ban dan aki,” tambahnya.

Usai divaksin, para peserta bisa mengikuti program giveaway vaksin. Dengan melakukan foto di photobooth yang telah disediakan. 

Kemudian upload foto ke media sosial Instagram, dan tag akun @YamahaJabodetabek.id menggunakan hastag #YamahaDay2021Jabodetabek #AyoVaksinBarengYamaha.

Yamaha telah menyediakan beragam merchandise eksklusif untuk peserta vaksin dengan foto dan caption paling menarik.

“Senang vaksin di Yamaha, karena ketika sedang menunggu giliran untuk divaksin, saya bisa melihat-lihat motor display dan produk apparel yang ada. Jadi kita tidak merasa jenuh saat menunggu,” kata Mahmud Aminudin, salah seorang peserta vaksin.

Menurut Mahmud, pelayanan vaksin juga baik, tempatnya nyaman dan bisa membawa pulang voucher Rp500 ribu, kupon diskon 25 persen, dan T-shirt gratis.


(acf)