Motor Baru

Honda CT125, Bebek Ikonik untuk Bertualang di Alam Bebas

Honda CT125, motor outdoor hasil pengembangan Super Cub, dibanderol Rp75 juta. ahm
Honda CT125, motor outdoor hasil pengembangan Super Cub, dibanderol Rp75 juta. ahm

Autogear.id: Honda meluncurkan sebuah motor unik dan menarik bergenre adventure yaitu Honda CT125, Rabu (19/8/2020). Honda CT125 lahir dari perkembangan konsep motor Honda Super Cub yang tidak hanya dapat digunakan di jalan perkotaan, tetapi juga untuk beragam aktivitas outdoor. 

Konsep tersebut diwujudkan melalui Honda CA100T Trail 50 yang diluncurkan pada tahun 1961 untuk memenuhi permintaan sebuah motor yang dapat menemani bepergian ke pegunungan atau ke area perkebunan. Sehingga motor ini didesain nyaman dan tangguh melewati jalur-jalur ekstrim.

President Director Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma, mengatakan CT125 merupakan ikon motor bebek trekking, dilengkapi penyematan teknologi modern. 
Model ini diperkenalkan untuk mereka yang ingin motor bebek ikonik yang nyaman digunakan di perkotaan dan tangguh saat turing santai menyenangkan menikmati alam.

“CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor. Dengan performa mesin yang menyenangkan dan beragam fitur fungsional, model ini siap menemani beragam gaya hidup pengendaranya,” ungkap Toshiyuki Inuma melalui keterangan resminya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, menambahkan mereka berusaha memenuhi kebutuhan konsumen premium akan sebuah motor ikonik yang mengakomodasi keinginan pemiliknya untuk tampil beda dan dapat digunakan di perkotaan maupun berkendara jarak jauh menikmati alam. 

“Kami melihat minat masyarakat yang tinggi akan motor bebek trekking yang ikonik. Melalui CT125, pengendaranya dapat mengekspresikan ragam gaya hidup di berbagai kondisi jalan secara santai dan menyenangkan. Keseluruhan perwujudan gaya hidup tersebut didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer,” sambung Johannes Loman. 

Konsumen sudah bisa memesan kuda besi satu ini dengan harga CT125 dengan warna Glowing Red yang dipasarkan dengan harga Rp 75 juta (on the road DKI Jakarta).

Selain Honda CT125, dalam kesempatan yang sama, PT Astra Honda Motor juga memperkenalkan CBR1000RR-R Fireblade mengusung model supersport yang dijual dengan harga Rp990 juta dan Rp1,1 Miliar untuk varian SP (on the road DKI Jakarta).


(uda)