Lelang Mobil

Lelang Etios Jelang Lebaran, Penawaran Awal Rp15 Juta

Toyota Etios Liva (Etios Sedan) seharga Honda Beat. ig/kjvmotosport
Toyota Etios Liva (Etios Sedan) seharga Honda Beat. ig/kjvmotosport

Autogear.id: Lebaran sebentar lagi, meski situasi ekonomi masih tergolong sulit akibat Covid-19, namun kebutuhan kendaraan saat lebaran masih menjadi salah satu prioritas. 

Menanggapi situasi seperti saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan mobil impian dengan budget yang murah dan tahun produksi yang tergolong muda. Seperti membeli kendaraan bekas taksi yang menawarkan harga miring, atau dengan ikut lelang yang bahkan menawarkan harga yang jauh lebih murah lagi. 

Untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat terkait kepemilikian mobil, KJV MotoSport melelang kendaraan Toyota Etios sedan tahun 2013 dengan start harga Rp15 juta. 

Etios Sedan transmisi manual ini dilelang di akun instagram @kjvmotosport dengan mekanisme bidding di kolom komentar. Proses bidding sudah berlangsung dan akan ditutup pada Kamis (21/5/2020) pukul 19.00 Wib. 

"Kelipatan bbid 100K. Start bid mulai dari Rp15 juta, bid selesai 21 Mei jam 19.00," tulis keterangan KJV MotoSpot. 

Pihak KJV MotoSport juga menerangkan odometer unit Etios Sedan tersebut baru mencapai 100.000 km. Untuk pemenang lelang sementara disiapkan surat jalan sembari menunggu proses pengurusan surat selama 2 bulan. Tertarik, yuk buruan ikutan ngebid di instagram @kjvmotosport. 

 

 


(uda)