Jakarta Auto Week 2022

Hyundai Creta ini Harganya Rp5 Juta, Enggak Percaya? Silakan ke JAW 2022

Hanya dengan Rp5 juta, bisa bawa pulang Hyundai Creta dari Jakarta Auto Week 2022?
Hanya dengan Rp5 juta, bisa bawa pulang Hyundai Creta dari Jakarta Auto Week 2022?

Autogear.id - Pameran otomotif Jakarta Auto Week 2022 menjadi event pembuka pameran otomotif di 2022, kini mulai dilirik sebagai momen untuk membeli kendaraan baru. Selain karena ragam promo pembelian seperti relaksasi PPnBM yang diberiakukan untuk beberapa varian yang masuk kategori, juga kesempatan besar membeli Hyundai Creta hanya dengan Rp5 juta. Enggak percaya? Simak dulu caranya bruh..!

Harga Rp5 juta ini tentu bukan untuk pembelian begitu saja. Namun pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil langsung di pameran ini, berkesempatan memenangi grandprize mobil terbaru yaitu Hyundai Creta. Untuk dapat mengikuti undian grandprize, syarat dan ketentuan tentunya diberlakukan. 

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi kelipatan Rp5 juta akan mendapatkan 1 (satu) nomor voucher undian. Penukaran voucher undian tersebut dilakukan di loket penukaran voucher undian dengan membawa SPK atau bukti transaksi beserta data diri.
 
Proses pengundian grandprize akan dilakukan via online melalui website resmi ajang pameran ini pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB. Nama pemenang akan dicantumkan langsung dalam website tersebut dan juga akan dihubungi langsung oleh pihak penyelenggara.

Baca Juga:
Tak Hanya Jualan, Hyundai Boyong Teknologi dan Robot Pintar ke JAW

“Sesuai dengan pendekatan yang Kami angkat yaitu ajang promo otomotif, tersedia berbagai promo sepanjang penyelenggaraan pameran Jakarta Auto Week, mulai dari diskon, penawaran khusus, hingga kesepatan memenangkan grandprize mobil terbaru akan diberikan khusus untuk pengunjung,” ujar Ketua III GAIKINDO sekaligus ketua penyelenggara pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah.

Namun bagi Anda yang ingin memanfaatkan momentum ini, wajib tetap mematuhi protokol kesehatan ketat. JAW akan dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 hngga 21.00 untuk weekend. 

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Untuk menghindari kerumunan, tiket JAW 2022 hanya dijual secara online pada aplikasi Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore. Untuk tiketnya akan terbagi menjadi tiket Weekdays Senin-Jumat seharga Rp50.000 dan tiket Weekend yang berlaku pada Sabtu-Minggu seharga Rp70.000.


(uda)