Kejar Sporty Feeling, Yamaha Perbarui Warna dan Grafis Xmax Connected

Kejar sporty feeling, Yamaha perbarui warna dan grafis Xmax Connected - YIMM
Kejar sporty feeling, Yamaha perbarui warna dan grafis Xmax Connected - YIMM

Autogear.id – Merespon tren gaya hidup konsumen Maxi yang ingin tampil tetap kental dengan aura sporty dan elegan, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) meluncurkan Xmax Connected dengan warna dan grafis baru. Sentuhan pembaruan itu hadir pada varian Xmax Connected Premium Black, yang kini gunakan velg kelir biru, untuk menggantikan warna bronze. Tapi tidak hanya diaplikasikan pada velg, melainkan juga pada grafis berdesain minimalis serta logo Xmax di bagian buritan.

Warna dan grafis baru ini akan menemani varian warna yang sudah ada sebelumnya, seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red. Memperkaya pilihan konsumen dalam menentukan warna motornya, selaras karakter dan prefensi gaya berkendara mereka.

“Menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, kami terus melakukan inovasi produk. Tak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga lewat warna-warna spesial,” terang Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro. Lanjut Anton, Yamaha optimis warna baru ini bakal mendapat sambutan positif di tengah-tengah masyarakat. “Karena warna baru ini dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat dipakai berkendara,” ucapnya.

Xmax dibekali mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan. Mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. Motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft, dengan rigidity lebih ringan. Meningkatkan performa berkendara, fitur Traction Control System (TCS) juga disematkan padanya. Guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang, saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Menawarkan posisi riding tegak, meningkatkan kontrol serta pandangan sang pengendara. Motor ini juga menghadirkan dua posisi riding yang rileks dan jok lebar berkontur ganda. Untuk mobilisasi jarak dekat maupun jauh. Optimalkan sistem pengereman, skutik gambot ini dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) dan cakram ganda.

Meningkatkan kestabilan, tunggangan ini dibekali ban tubeless tapak lebar ukuran 127/70-15 (depan) dan 140/70-14 (belakang). Suspensi depan mengadopsi gaya motorsport bertabung besar (33mm), mendukung kestabilan dan manuver.

Motor ini dibekali pula fitur Smart Key System dengan Immobilizer, penunjang keamanan motor. Begitupula Answer Back System, mempemudah mencari posisi motor di parkiran yang penuh. Serta Electric Power Socket untuk pengisi daya baterai gadget.

Posisi Windshield serta Handlebar-nya dapat disetel sesuai prefensi kenyamanan sang pengendara. Selain itu, speedometer analog yang dikombinasi LCD ukuran besar dengan MID (Multi Information Display) informatif. Kendaraan ini juga punya bagasi yang muat dua helm full face. Untuk harga on the road Jakarta, dipasarkan seharga Rp 66 juta, dan untuk Xmax TechMax seharga Rp 71,3 juta.


(uda)