Mobil Baru

Toyota Belum Pasang Harga All-New Agya, Auto2000 Tawarkan Trade-in

Walaupun masih sebatas prototipe, dan belum ada harga resmi tertera. Tetapi perkenalan Agya generasi kedua dan Agya GR Sport terbaru oleh TAM ini langsung disambut sigap salah satu main dealer Toyota, Auto2000.
Walaupun masih sebatas prototipe, dan belum ada harga resmi tertera. Tetapi perkenalan Agya generasi kedua dan Agya GR Sport terbaru oleh TAM ini langsung disambut sigap salah satu main dealer Toyota, Auto2000.

Autogear.id – PT Toyota-Astra Motor melakukan world premiere All New Astra Toyota Agya dan Toyota Agya GR Sport, di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Senin (13/2/2023). Walaupun masih sebatas prototipe, dan belum ada harga resmi tertera. Tetapi perkenalan Agya generasi kedua dan Agya GR Sport terbaru oleh TAM ini langsung disambut sigap salah satu main dealer Toyota, Auto2000.
 
Dalam menyelaraskan dengan perkenalan kedua model Agya tersebut, Auto2000 langsung mempersiapkan diri menjelang kegiatan mudik Lebaran tahun ini, yang akan berlangsung sekitar dua bulan lagi. Salah satunya adalah program bisa trade-in atau tukar tambah Agya generasi sebelumnya dengan versi terbaru.
 
“Toyota Astra Motor memperkenalkan Agya terbaru secara world premier. Agya dikatakan merupakan salah satu city car yang bisa menjadi pilihan. Beragam program kami tawarkan, satu di antaranya adalah program trade-in Agya lama dengan yang baru,” kata Aftersales Business Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara.
 
Caranya, pelanggan bisa datang langsung ke dealer Auto2000, atau melalui Digiroom. Di mana pada perangkat aplikasi digital tersebut sudah tersedia menu khusus, untuk melayani pembelian trade-in.

Baca Juga:
Masih Malu-Malu, Toyota Rilis Prototipe All-New Agya dan Agya GR Sport

 
Pertama kali lahir di tahun 2013, Agya diklaim Toyota merupakan kendaraan first buyer. Memenuhi kebutuhan keluarga muda yang ingin memiliki city car kompak, fungsional, memiliki daya tahan tinggi dan irit bahan bakar.
 
Khusus Agya GR Sport terbaru, flagship model ini ditingkatkan lebih jauh. Untuk memperoleh apa yang dikatakan Toyota sebagai feeling sporty yang lebih kuat. Mobil ini sudah melakukan tuning khusus, mengejar performa dan handling lebih baik. Dibekali aero kit, membantu meningkatkan aerodinamika sporty hatchback, yang diminati keluarga muda.
 
Agya anyar ini memiliki target terkait peningkatan efisiensi mesin, hemat bensin, dan performa lebih kuat. Sehingga dipersenjatai mesin baru berkode WA-VE 1.200cc 3-silinder Dual VVT-I. Hasilkan tenaga 88 PS/6.000 rpm dan torsi 11,52 Kgm/ 4.500 rpm.
 
Penerus tenaga mesin ke roda depan bertransmisi CVT dibuat lebih kompak. Sehingga spek mesin yang dikandung Agya tersebut diakui Toyota sangat pas, buat mendukung mobilitas tinggi di perkotaan serta untuk perjalanan antar kota.


(uda)