Pameran Otomotif GJAW 2023

Bukan Rilis Mobil Baru, Hyundai Malah Upgrade Aplikasi di GJAW 2023

Tak ada produk yang dirilis, Hyundai malah umumkan pembaruan aplikasi MyHyundai di GJAW. AG-Alun
Tak ada produk yang dirilis, Hyundai malah umumkan pembaruan aplikasi MyHyundai di GJAW. AG-Alun

Autogear.id – Tidak melulu dalam pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada tanggal 10-19 Maret ini menghadirkan line up mobil, baik yang sudah dirilis sebelumnya maupun peluncuran mobil baru. Seperti di booth Hyundai, pada perhelatan hari pertama GJAW 2023, PT Hyundai Motors Indonesia malah memperkenalkan fitur aplikasi, Service @myHyundai. 

Sebuah pembaruan aplikasi myHyundai untuk mengakses berbagai kebutuhan servis langsung melalui sentuhan jari. Fitur aplikasi tersebut diakui menjadi layanan purna jual terbaru Hyundai, melengkapi program Hyundai hadir untukmu. Menyajikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur mengatakan, tahun ini menjadi momentum yang penting bagi Hyundai dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan worry-free untuk memberikan peace of mind bagi pelanggan. “Melengkapi layanan kami di Indonesia, kami luncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan,” ucapnya di JCC Senayan, Jumat (10/3/2023).

Pada kesempatan yang sama,  Head of Before Service Department PT HMID Putra Samiaji, menambahkan, Service @myHyundai merupakan bagian dari inisiatif purna jual terbaru. 

Baca Juga:
All New Daihatsu Ayla Resmi Dijual, Harganya Masih LCGC Cui!

“Fitur aplikasi ini benar-benar dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan akan servis kendaraan dengan lebih mudah, yaitu cukup dengan sentuhan jari saja, sehingga akan memudahkan pelanggan ketika ingin mendapatkan manfaat layanan dari Hyundai kapan saja dan di mana saja.”

Beberapa fitur dalam Service @myHyundai meliputi service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris. Mulai dari mengingatkan pelanggan akan jadwal servis berkala, menginformasikan kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan, dengan memanfaatkan koneksi BlueLink.

Hingga proses booking service yang dilakukan melalui aplikasi myHyundai, untuk memberikan kepastian pelanggan mendapatkan konfirmasi alokasi servis secara langsung. Mulai dari jenis servis, ketersediaan suku cadang dan teknisi, serta alokasi dan service history.

Pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai, berupa integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai. Memungkinkan aplikasi tersebut dapat terus memberi informasi terkini tentang Riwayat servis secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.

Baca Juga:
Hanya Beda Rp1,5 Juta, Harga Resmi Omoda 5 Masih Menggiurkan?

“Hyundai akan terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terdepan, untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Kami berharap seluruh pelanggan dapat merasakan langsung manfaatnya,” tutup Putra.


(uda)