Bale Santai Honda Jawa Barat Sukses Temani Mudik dan Balik Lebaran 2025

Bale Santai Honda Jawa Barat Sukses Temani Mudik dan Balik Lebaran 2025
Bale Santai Honda Jawa Barat Sukses Temani Mudik dan Balik Lebaran 2025

Autogear.id - Bale Santai Honda (BSH) yang dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) sukses melayani pemudik yang melakukan mudik dan balik di Hari Raya Idul Fitri 2025.

Program yang berlangsung selama 10 hari, mulai 28 Maret hingga 6 April 2025 ini, melakukan layanan operasional penuh selama 24 jam. Memberikan kenyamanan bagi para pemudik di jalur mudik dan balik yang melintasi Jawa Barat.

Pada tahun ini, DAM menghadirkan empat lokasi Bale Santai Honda serta dua titik AHASS Siaga yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Barat.

Dimana posko tersebut dapat ditemui di Ciranjang, Rancaekek, Indramayu, dan Cirebon, serta AHASS Siaga di Cikampek dan Tasikmalaya.

Keberadaan posko ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta layanan terbaik bagi pemudik yang menggunakan motor Honda, menuju dan dari kampung halaman.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, menyampaikan, setiap posko BSH menyediakan berbagai layanan dan fasilitas untuk pemudik.

Layanan tersebut mencakup tempat istirahat yang nyaman, konsultasi teknis terkait motor, tune-up serta servis ringan gratis, dan diskon khusus untuk suku cadang Honda. Mekanik berpengalaman memberikan pelayanan optimal di setiap posko.

Fenny mengatakan, DAM dan AHM selalu mengingatkan para pengguna motor Honda untuk memastikan kendaraan dalam kondisi prima, sebelum memulai perjalanan.

Dengan adanya posko ini, pengguna motor dapat melakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala selama perjalanan.

“Berkendara dengan aman adalah kunci utama untuk kenyamanan dan keselamatan di jalan raya,” imbuh Fenny yang turut mengkampanyekan hastag Cari_Aman dalam setiap perjalanan.

Bale Santai Honda dilengkapi berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang istirahat ber-AC, akses WiFi gratis, makanan ringan, mushola, serta toilet bersih dan nyaman.

Selain itu, terdapat pula display unit, layanan servis gratis untuk motor Honda, serta ketersediaan suku cadang, aksesoris, dan aparel resmi Honda bagi pengunjung.

Alhasil, melalui kesuksesan hadirnya program ini yang selalu ada setiap tahun, DAM berharap dapat memberikan pengalaman mudik lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna motor Honda.

Para pengendara motor Honda yang melakukan perjalanan mudik dan balik telah memanfaatkan layanan ini. Sehingga memastikan perjalanan mereka lebih lancar, dan bebas dari kendala teknis.


(uda)