Pameran Otomotif IMOS 2022

Hari ini Masih Bisa Jajal dan Lihat Motor-Motor Keren di IMOS 2022!

Hari terakhir pelaksanaan IMOS 2022 masih bisa Anda kunjungi dan seru-seruan di event ini. SE
Hari terakhir pelaksanaan IMOS 2022 masih bisa Anda kunjungi dan seru-seruan di event ini. SE

Autogear.id - Jika Anda sama sekali belum berkunjung ke Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, sebaiknya segera bergegas ke lokasi pameran. Mengingat event yang berlangsung sejak Rabu (2/11) akan berakhir MInggu malam ini. Apalagi hari terakhir dipadati oleh pengunjung dari hampir semua kalangan. Mengingat IMOS 2022 adalah episode perdana pameran motor terbesar ini kembali berlangsung pasca vakum selama 4 tahun karena pandemi. 

Lalu apa saja yang bisa Anda maksimalkan di hari terakhir IMOS 2022 ini? Berikut panduan singkatnya untuk menikmati ragam hal menarik di IMOS 2022.

Ragam Permainan Seru Bisa Jadi Hiburan
Jika Anda sudah membeli kendaraan dan masih tetap ingin bersantai di momentum IMOS 2022, bisa coba menjajal ragam permainan seru seperti game balap. Terdapat tiga zona untuk memainkan game balap yang semuanya punya acuan waktu tercepat yang harus Anda kalahkan. Bahkan ada juga yang menyelenggarakan kompetisi khusus untuk mendapatkan hadiah berupa merchandise. 

Di booth Ohlins misalnya, Anda bisa memainkan simulasi game khusus balapan di Sirkuit Sentul, Bogor dan memilih mobil yang akan digunakan di sini. Namun namanya simulator, tentu Anda juga harus melakukan balapan dengan cara yang benar dan seperti ketika Anda berada di mobil balap yang sebenarnya.

Baca Juga:
Ramai Dikerubutin, Ini yang Bikin ION Mobility M1-S Istimewa

Di booth milik Yuasa Battery, Anda juga bisa melakukan simulasi balap di ajang MotoGP. Bisa memilik motor yang digunakan dan Anda harus memiringkan motor simulasi untuk berbelok. Tapi jika Anda hanya ingin menemani keluarga sembari mencoba hal baru seperti mencukur rambut, juga bisa dilakukan di booth milik Yuasa Battery ini. Kemudian di booth milik Super Challenge juga menyajikan tantangan bagi Anda yang gemar balapan menggunakan motor motocross.  

Banyak Promo Menarik
Hari terakhir IMOS 2022 banyak brand yang menawarkan promo dan program menarik. Kalau bukan potongan harga yang cukup besar hingga 50 persen, juga memberikan tambahan produk dalam satu pembelian. Untuk produk yang dibutuhkan, tentunya ini jadi hal yang sangat menarik. 

Lantaran event ini masih terbuka sampai malam hari, tentu Anda harus memastikan pembelian tiket dari aplikasi Auto360 dengan harga Rp. 30 ribu. Tetap patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak agar semua tetap aman selama pelaksanaan pameran otomotif ini.


(uda)