Motor Baru

Yamaha X-Ride Kian Nyentrik, Chop Apa Enggak Nih?

Yamaha X-Gear kini tampil dengan warna yang nyentrik dan di luar kebiasaan. YIMM
Yamaha X-Gear kini tampil dengan warna yang nyentrik dan di luar kebiasaan. YIMM

Autogear.id - Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu, Yamaha X-Ride selalu mendapat pembaruan yang cukup nyentrik. Kali ini bahkan pabrikan asal Jepang itu masih tetap konsisten membawa perubahan warna nyentrik di skutik 'crossover' mereka itu. Kesannya tampil lebih agresif dengan kombinasi warna baru yang lebih berani dan atraktif mengikuti tren masa kini.
 
“Kebutuhan dan karakter masyarakat Indonesia semakin dinamis, maka kami konsisten melakukan perubahan salah satunya dengan implementasi penyegaran warna baru. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepuasan konsumen sekaligus menjawab kebutuhan dan selera masa kini. X-Ride yang memiliki desain tangguh, kini tampil dengan kombinasi warna baru sesuai tren yang ada saat ini,” ungkap Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro melalui siaran persnya.
 
Tahun ini X-Ride hadir dengan 3 (tiga) pilihan warna baru. Di antaranya warna Metallic Cyan dengan perpaduan warna hitam metallic dengan sedikit sentuhan warna oranye pada bagian depan dan tren warna Cyan yang menjadi pilihan favorit di Indonesia, Metallic Red dengan perpaduan warna hitam metallic dan Metallic Blue dengan perpaduan warna biru menyala dengan abu-abu metallic.
 
Selain memiliki warna yang semakin menarik, X-Ride juga memiliki sub tank suspension yang membuatnya semakin tangguh serta didukung mesin Blue Core 125 cc yang handal. Dilengkapi dengan lampu LED Head Light with Day Running Light yang membuatnya lebih stylish, terang juga awet.

Baca Juga:
Bosan Kena Macet? Tenang, Sudah Ada Taksi Terbang

Lalu ada juga dukungan fitur canggih answer back system untuk menemukan lokasi motor yang membuat X-Ride tampil lebih premium, serta fitur fungsional lampu Hazard untuk keadaan darurat dan ECO Indikator membantu pengendara untuk berkendara lebih irit.
 
Meskipun memiliki desain tangguh yang cocok untuk menemani berpetualang, skutik ini tetap mendukung kenyamanan pengendara dengan menggunakan ban lebar dan tubeless sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan ban tidak mudah bocor jika terkena paku saat berkendara. 

Beragam keunggulan di motor ini membuatnya cocok dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern anak muda masa kini, mulai dari belajar, bekerja, hingga berpetualang ke tempat yang memacu adrenalin, seperti gunung, hutan, pantai, dan sebagainya. Kalau warnanya sudah ngejreng begini, buat kalian chop or not nih? 


(uda)