Pameran Otomotif IIMS 2023

Venom Sajikan Perangkat Audio EV Tanpa Potong Kabel

Venom kenalkan sistem audio mobil tanpa potong kabel buat mereka yang baru main Car Audio. Venom
Venom kenalkan sistem audio mobil tanpa potong kabel buat mereka yang baru main Car Audio. Venom

Autogear.id - Venom hadirkan perangkat audio terbaru di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Boost 2023, untuk kendaraan konvensional maupun mobil listrik. Didukung pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, kualitas audio mobil listrik pelanggan dapat ditingkatkan oleh kehadiran Venom di dalam interior kabinnya. 

“Tingginya minat dan antusias masyarakat terhadap kendaraan listrik, membuat kami menghadirkan lini produk plug & play untuk model tersebut. Dirancang khusus, supaya dapat memasang audio tanpa pemotongan kabel. Lebih aman, terutama untuk garansi kelistrikan mobil,” ungkap Founder dan CEO Venom Indonesia, Irwan Kusuma.

Sementara General Manager Venom Indonesia, Ronny Alexander Wibawa mengatakan, ajang IIMS Boost 2023 memberi mereka kesempatan mereka mengedukasi para pelanggan yang baru mengenal dunia modifikasi audio mobil. “Semoga dengan solusi plug & play serta harga paket audio yang lebih ramah, dapat memberi nilai lebih. Sehingga ke depannya merek Venom bisa menjadi top of mind di benak pecinta audio mobil Indonesia,” tambahnya. 

Venom Indonesia berada di Hall D1 dan di Pahami Village Hall B1 : P6 pameran IIMS Boost, yang berlangsung pada 16-26 Februai 2023 di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam gelaran ini Venom membawa aneka produk unggulan. Antara lain speaker 2-way serta coaxial. Lalu prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolong VIN15.1A, VX 8.2 DSP dan lainnya.

Baca Juga:
Mentereng, Wuling Gaspol Penuhi Segmen di IIMS BOOST 2023

Untuk produk terbaru Venom, VX 8.2 DSP, merupakan produk yang menggabungkan subwoofer aktif dan prosesor dalam satu jenis produk. Sehingga lebih ringkas, namun tetap hasilkan kualitas suara mumpuni. Khusus untuk speaker Exodus, Venom memberi garansi setahun, sebagai  komitmen untuk bisa bersaing dengan merek lain. 

Lini produk Exodus tersedia untuk mobil Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, dan Hyundai. Bahkan tersedia untuk merek premium seperti Toyota premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz. Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman kualitas audio Venom, dengan mengunjungi demo car di IIMS Boost 2023. Seperti demo car Air ev, Ioniq 5, Innova Zenix, Innova Reborn, Stargazer, dan HR-V. 

Bukan cuma menghadirkan audio mobil, Venom juga berekspansi ke segmen gaya hidup, melalui produk speaker rumah, Venom Gear Series. Mulai dari Venom Gear Studio, Venom Gear Studio Mini, hingga Venom Baby Gear. 


(uda)