Vespa Primavera Terbaru, Hadir untuk Memperbanyak Pilihan

Vespa Primavera terbaru, dihadirkan untuk lebih memperbanyak pilihan - IG Vespa
Vespa Primavera terbaru, dihadirkan untuk lebih memperbanyak pilihan - IG Vespa

Autogear.id – Piaggio Indonesia meluncurkan model Vespa Primavera terbaru 2024, menampilkan DNA Vespa yang kuat sebagai skuter roda dua premium yang legendaris dan ikonik.

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, Vespa Primavera terbaru ini merupakan kombinasi harmonis antara desain yang timeless, namun juga modern dengan peningkatan fitur yang terus dikembangkan untuk para pencinta gaya hidup premium.

Lanjut Marco, Primavera terbaru ini akan semakin sempurna melengkapi kebutuhan berbagai karakter para pengendaranya. Lewat variasi model dan elemen estetika yang berbeda-beda.

“Dengan kehadiran model terbaru ini, membuat kami sangat gembira. Karena Vespa secara signifikan telah memperluas pilihan, untuk semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan gaya. Jadi, apapun yang dipilih oleh pelanggan tercinta kami, selalu ada Vespa yang tepat buatnya. Semua terserah pelanggan kami,” tambah Marco.

Vespa Primavera hadir di tahun 1968, model ikonis ini bertahan hingga beberapa dekade kemudian. Seakan membuktikan kalau merek dengan DNA yang kuat dan relevan lintas generasi ini begitu dicintai penggemarnya.

Membawa Inovasi Semangat Muda

Membawa semangat muda dan inovatif, model ini membawa modernisasi teknologi, untuk menjamin kelincahan dan dinamisme dalam berkendara roda dua di jalan. Secara konsisten menjadi peran utama yang berkelas sepanjang masa, mewarisi semua semangat dan kebahagiaan hidup yang menandai sejarah model dengan elemen yang tak tertandingi, dalam silsilah keluarga Vespa.

Generasi teranyar dari Vespa Primavera 2024 ini bertransformasi menjadi Vespa paling terkemuka dan canggih. Desainnya yang simple memberikan esensi Vespa yang murni, autentik, dan lugas dengan elemen detail yang dipertajam.

Penyempurnaan detail estetika Vespa Primavera dimulai dengan front tie khas Vespa, desain kaca spion, hingga handgrip. Untuk memastikan pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional.

Kendaraan ini menawarkan rangkaian warna yang murni dan otentik, baik pada varian Vespa Primavera maupun Vespa Primavera S. Pemilihan warna yang lugas pada Vespa Primavera, berpadu dengan finishing chrome yang elegan.

Sedangkan pada penampilan Vespa Primavera S, juga kelihatan semakin unik. Terutama dengan adanya dengan sentuhan finishing dan grafik khusus, serta skema warna yang segar. Menyesuaikan dengan selera generasi sekarang.

Mengenai harga, untuk Vespa Primavera terbaru adalah mulai dari Rp50 jutaan, sedangkan yang tipe Primavera S mulai dari Rp53 jutaan.


(uda)