Mobil Khusus Ambulans

Rayakan Hari Kesehatan Nasional, Suzuki Ikut Peduli Ambulans

Suzuki rayakan hari kesehatan dengan mendukung produk kendaraan untuk ambulans. SIS
Suzuki rayakan hari kesehatan dengan mendukung produk kendaraan untuk ambulans. SIS

Autogear.id – Merayakan Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun ini, selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Juga sebagai wujud apresiasi terhadap pelaku industri kesehatan dan masyarakat, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menghadirkan kampanye sosial “Ambulance Service Campaign”, berlaku secara Nasional dari tanggal 20 hingga 30 November mendatang.
 
Program ini berupa pemberian servis gratis di bengkel resmi Suzuki, untuk ambulans yang menggunakan unit Suzuki APV berplat merah. Program ini dapat digunakan langsung konsumen fleet dengan berkunjung ke bengkel resmi Suzuki terdekat atau melakukan booking melalui website Suzuki.co.id.
 
Pelayanan yang diberikan Suzuki tersebut berupa bebas biaya pemeriksaan unit secara keseluruhan, kemudian penggantian oli mesin mengunakan pelumas resmi Suzuki Ecstar Oil, serta penggantian filter oli.
 
Suzuki mengambil peranan pada pelayanan terhadap ambulans, karena dinilai memiliki peran penting sebagai salah satu sarana pelayanan Kesehatan. Sehingga ambulans harus pula memperhatikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanannya.

Baca Juga:
Nyicil Rp6 Jutaan Kijang Innova Baru atau Sewa Bulanan Rp9 Juta?

 
Asst. to Dept. Head of Fleet Business and Sales Support PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, bukan hanya berfokus pada penjualan ritel, Suzuki juga berfokus pada penjualan segmentasi fleet yang salah satunya seperti mobil ambulans.
 
“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap peringatan Hari Kesehatan Nasional, serta adanya loyalitas yang luar biasa dari konsumen fleet Suzuki, kami hadirkan kampanye ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesehatan. Juga bentuk layanan terhadap salah satu fasilitas pelayanan kesehatan,” urainya.
 
Selama ini Suzuki memiliki model APV yang sering digunakan sebagai mobil ambulans, untuk menangani dan mengantarkan pasien gawat darurat ke rumah sakit. Lantaran dimensinya yang lapang, membuat tenaga medis lebih mudah atau leluasa melakukan pertolongan pertama kepada pasien.
 
Pada bagian kelengkapan peralatan, dapat disesuaikan dengan berbagai fitur pendukung perawatan intensif. Seperti emergency warning LED light side signal, lampu periksa pasien, oksigen, regulator, dan lainnya. Kendati sudah dilengkapi aneka fasilitas, pasien dan tenaga medis tetap nyaman di dalam ambulans, selama perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga:
Chery Hadirkan Hasil Kolab Arkamys dan Sony di Tiggo Pro

 
Dewi tambahkan, ikut tema “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku” dari peringatan Hari Kesehatan Nasional tahun ini, Suzuki berharap dapat turut berkontribusi secara positif.
 
“Hadirnya kampanye ini semoga dapat menjadi ajang apresiasi kami, dan salah satu bukti Suzuki peduli terhadap kesehatan masyarakat. Dimulai dengan adanya servis gratis, untuk salah satu fasilitas pelayanan kesehatan ini,” pungkas Dewi.


(uda)