Penjualan Kendaraan

Ragam Fitur Seva Tawarkan Kemudahan Boyong Mobil Baru di GIIAS 2023

Seva.id janjikan akan mempermudah proses pembelian mobil dari berbagai merek Astra. Seva
Seva.id janjikan akan mempermudah proses pembelian mobil dari berbagai merek Astra. Seva

Autogear.id - Sebagai salah satu platform pencarian mobil baru dari berbagai merek Astra, PT Astra Auto Digital (Seva) akan kembali hadir mendukung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 10 hingga 20 Agustus 2023.

Menjadi pendatang baru pada GIIAS 2022 lalu, Seva mengaku kantongi pencapaian transaksi yang signifikan, yakni lebih dari 5.400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Pada GIIAS 2023 nanti, Seva optimis akan mencatatkan peningkatan capaian yang lebih baik lagi. Seperti dikatakan CEO Seva, Handoko Liem, setelah sukses di GIIAS 2022 dengan capaian yang positif di tahun pertamanya, perusahaannya sangat antusias untuk kembali hadir di GIIAS 2023. 

Dengan agenda memudahkan transaksi pembelian mobil baru dari berbagai merek Astra. 
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik. Melalui kehadiran kami di pameran GIIAS 2023 mendatang, kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman bagi pengunjung,” urainya.

Pada GIIAS 2023, platform ini janjikan akan mempermudah proses pembelian mobil dari berbagai merek Astra, yaitu Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu, dan Peugeot, tentunya dengan memanfaatkan fitur-fitur mumpuni yang ada di dalamnya. 

Baca Juga:
GIIAS 2023 Buka Peluang Masyarakat untuk Jadi Pengunjung VIP

Pengunjung yang melakukan pembelian mobil melalui situs Seva.id, akan mendapatkan pembiayaan dari perusahaan pembiayaan yang terintegrasi dengan ekosistem Grup Astra Financial, yaitu Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta layanan asuransi Garda Oto (Asuransi Astra).

Ragam fitur mumpuni yang diklaim mampu membantu konsumen menentukan mobil pilihan sesuai dengan kemampuan finansialnya, yaitu Rekomendasi Mobil (Car Recommendation), Penghitung Pinjaman (Loan Calculator), dan Persetujuan Instan (Instant Approval). Untuk lebih mempermudah konsumen, mereka juga hadir dengan fitur layanan pengurusan surat kendaraan secara online. Misalnya perpanjangan STNK, balik nama STNK dan BPKB, hingga blokir plat kendaraan untuk wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi). 

Dalam gelaran GIIAS 2023, produk ini akan meluncurkan kampanye khusus, untuk mengajak konsumen mengenal produk dan layanan yang dihadirkan, demi mempermudah pembelian mobil. Selama ini dijelaskan, kalau platform pencarian mobil baru ini memiliki visi untuk menyediakan platform finance first. 

Ini dapat membantu para pelanggan mendapatkan mobil impian berdasarkan kekuatan finansial pelanggan. Dalam mewujudkan hal tersebut, mereka bergerak didukung oleh berbagai produk otomotif serta layanan keuangan Astra. 


(uda)