Penjualan Truk

Pasar Kendaraan Niaga Membaik, Fuso Kantongi 6000 Unit SPK

Penjualan truk Fuso mulai bangkit usai diterjang pandemi. Fuso
Penjualan truk Fuso mulai bangkit usai diterjang pandemi. Fuso

Autogear.id – Mitsubishi Fuso berhasil menyelenggarkan event Fuso Euro4 Regional Launching selama Juni hingga Agustus 2022. Tercatat, sebanyak 26 event di 22 kota sukses dihelat dengan melibatkan 52 jaringan dealer Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan, guna mensosialisasikan produk Fuso Euro4 kepada konsumen di berbagai wilayah di Tanah Air.

Selama tiga bulan rangkaian acara regional launching, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan berhasil mencatatkan 4378 unit Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Kemudian, pada keikutsertaan Mitsubishi Fuso di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, KTB sukses membukukan SPK tak kurang dari 1699 unit.

Dalam regional launching yang berlangsung selama dua hari, dibagi dalam dua kelompok besar kegiatan. Yakni Launching Gala Dinner di hari pertama, dan Test Drive di hari kedua. Adapun sebanyak 4378 unit SPK kendaraan telah diperoleh selama regional launching. Yang secara total, sekitar 5000 orang ikut berpartisipasi di dalamnya.

Mengenai perincian dari 4378 unit SPK adalah Fuso Canter sebanyak 3399 unit, dan Fuso Fighter X sebanyak 979 unit. Ditambah penjualan 12.262 paket suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine Parts. Sementara pada ajang pameran otomotif  GIIAS 2022 yang berlangsung selama 11 hari, yaitu sejak 11 sampai 21 Agustus.

Baca Juga:
Jelang Putaran Final, Honda Gelar Road to BSC di Kota Pahlawan

Mitsubishi Fuso selama GIIAS 2022, yang juga berbarengan dengan kegiatan regional launching Fuso di sejumlah daerah. Telah kantongi respon positif dari para pelanggan setia. Antara lain dengan mencatatkan SPK sebanyak 1699 unit kendaraan, dengan perinciannya Fuso Canter 1113 unit dan Fuso Fighter X sebanyak 586 unit.

President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Nobukazu Tanaka mengatakan, pihaknya senang mengetahui kalau produk Fuso Euro4 diterima baik oleh konsumen. “Setelah pengiriman unit, kami akan terus menunjang bisnis konsumen. Melalui dukungan penuh dari tim purna jual. Melalui jaringan dealer yang ada di seluruh Indonesia, kami pastikan konsumen terlayani dengan baik,” pungkasnya.


(uda)