Mobil Baru

Personalisasi McLaren Melalui Ranah Kustomisasi

McLaren buka layanan pengalaman bespoke dengan nama McLaren Special Operations (MSO). McLaren Indonesia
McLaren buka layanan pengalaman bespoke dengan nama McLaren Special Operations (MSO). McLaren Indonesia

Autogear.id - Sejak dibuka Agustus 2022, McLaren Jakarta sebagai mitra layanan ke-33 di jaringan Asia Pasifik, terus mengembangkan layanan bagi pemilik McLaren. Termasuk menambah pengalaman bespoke, McLaren Special Operations (MSO). Merupakan sebuah layanan yang memungkinkan pemiliknya berkolaborasi dengan tim khusus McLaren Jakarta. 

Dalam hal memilih opsi kustomisasi yang benar-benar unik, dan mempersonalisasi tampilan serta karakter mobil super mereka. "McLaren adalah supercar, dan juga kanvas menakjubkan. Siap disesuaikan dengan MSO oleh pemiliknya. Kami sebagai mitra layanan resmi, bangga menambahkan layanan ini untuk pelanggan di Indonesia,” kata General Manager After Sales McLaren Jakarta, Andy Collins.

Dikatakan Andy, supercar ini terkenal dengan desain dan tekniknya yang menakjubkan. Namun layanan tersebut membawa kustomisasi ke level yang lebih tinggi. Tim Jakarta berkomitmen untuk bekerja erat dengan pelanggan. Membantu pelanggan mengkonfigurasi dan menambahkan fitur khusus, mencerminkan gaya dan selera pribadi masing-masing.

Layanan kustomisasi ini menawarkan berbagai opsi warna cat khusus, sentuhan interior yang unik, velg kustom, dan badge personal. Pada pusat layanan resmi di Jakarta, diakui Andy hanya menggunakan suku cadang dan aksesoris asli. “Teknisi dilatih dengan standar tertinggi untuk memastikan bahwa semua pekerjaan kustomisasi dilakukan dengan presisi dan keterampilan tingkat tinggi,” jelasnya.

Baca Juga:
Tetap Fit Saat Berkendara Jarak Jauh, Hindari Pakaian Terlalu Ketat

Diperkuat oleh Manager After Sales McLaren Jakarta, Rino Rahmadi, bahwasanya pihaknya memahami setiap produknya adalah sebuah karya seni. Sehingga setiap mobil layak diperlakukan dengan perhatian dan rasa hormat. “Kami sangat antusias bekerja bareng pelanggan kami, menciptakan supercar yang benar-benar unik dan menakjubkan," ungkap Rino.

Program ini menawarkan berbagai alternatif kustomisasi. Mulai dari MSO Defined, mencakup MSO Black Pack, Bright Pack, dan Carbon Pack pada eksteriornya. Serta komponen atap Electrochromic, dan MSO Extended Carbon Fibre Sills untuk interiornya.

Sementara untuk program MSO Bespoke, pelanggan ditawarkan pengembangan warna cat yang disesuaikan. Lalu teknik penyelesaian yang diinginkan dengan pola, garis, grafis, dan campuran yang dipersonalisasi. Kata Rino, bagi pelanggan yang mencari tingkat kustomisasi yang benar-benar personal, maka program ini menawarkan tingkat eksklusivitas tak tertandingi. 

Pelanggan dapat berkolaborasi dengan desainernya. Menciptakan supercar yang benar-benar unik, dengan kemungkinan kustomisasi yang hampir tak terbatas. Lantaran banyaknya opsi personalisasi, pelanggan direkomendasikan mengunjungi https://cars.mclaren.com/en/mso. Mencoba mengkonfigurasi opsi MSO mereka sendiri. 

Baca Juga:
Sime Darby Motors Hadir di Indonesia Bawa Merek BMW dan MINI

Nantinya setiap elemen personalisasi akan dikonfirmasi tim Jakarta, untuk ketersediaannya. Perkiraan periode produksi makan waktu sekitar 14 minggu, tergantung pada tingkat kesulitan kustomisasinya.


(uda)