Mobil Baru

Bentley Kembali ke Indonesia Melalui Tangan Dingin Eurokars

Bentley diambil alih oleh Eurokars, siap gaspol di pasar mobil premium Indonesia tahun depan. BI
Bentley diambil alih oleh Eurokars, siap gaspol di pasar mobil premium Indonesia tahun depan. BI

Autogear.id - Bentley Motors mengumumkan penunjukan PT Eurokars Continental Utama (Eurokars) sebagai mitra resmi di Indonesia. Semua pertanyaan tentang penjualan, pelayanan purna jual, dan garansi Bentley dapat langsung ditujukan ke Bentley Jakarta.

Sebagai satu-satunya mitra resmi Bentley di Indonesia, Bentley Jakarta akan menawarkan layanan penjualan dan purna jual secara lengkap kepada pemilik Bentley. Jajaran model Bentley yang terdiri dari Bentayga, Flying Spur, dan Continental GT akan ditawarkan mulai tahun 2023 dan seterusnya.

Setiap layanan purna jual akan dilakukan ole teknisi bersertifikasi Bentley dan disupervisi oleh anggota tim Bentley Jakarta yang telah berpengalaman dan berkomitmen penh untuk memberikan kualitas layanan yang luar biasa untuk memenuhi kebutuhan para pemilik Bentley di Indonesia. 

"Kami senang dapat kembali ke Indonesia, memberikan layanan Bentley kepada pelanggan kami. Kami yakin bahwa dengan pengetahuan dan pengalaman otomotif yang kuat dari Eurokars, kami akan terus membuat dan memberikan pengalaman bagi pelanggan yang luar biasa," papar Direktur Regional Bentley untuk Asia Pasifik, Nico Kuhlmann melalui keterangan resminya pada Selasa (13/11/2022). 

Baca Juga:
Sean Gelael Bakal Duet Valentino Rossi di Balap 24 Jam Dubai

Ia melanjutkan bahwa merek otomotif asal Inggris itu juga telah mempersiapkan strategi khusus yang mereka sebut strategi Beyond100, memasuki dunia elektrifikasi penuh. Bentley juga mengubah merek mereka menjadi mercusuar gaya hidup kontemporer.

"Merupakan suatu kehormatan dan keistimewaan untuk mewakili merek ternama seperti Bentley di Indonesia. Kemitraan in merupakan keselarasan sempurna dari visi inti Eurokars untuk menyediakan produk dan layanan otomotif terbaik di kelasnya bagi pelanggan kami. Kami berkomitmen untuk kehadiran jangka panjang di Indonesia dan menantikan hubungan jangka panjang yang sama dengan Bentley," imbuh Chief Executive Officer Eurokars Group Indonesia, Herbert Kwee

Showroom sementara Bentley di Indonesia terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Jakarta Selatan dan mungkin masih akan bergabung lokasi dengan Porsche Indonesia dan Mazda Indonesia yang juga berada di lokasi yang sama. Namun sepertinya itu takkan lama, mengingat Mazda akan segera menyelesaikan gedung baru mereka sendiri. 


(uda)