Pameran Otomotif GJAW 2023

Ikut GJAW x Lifestyle, MG Siap Beri Kejutan Mobil Baru?

MG bakal memeriahkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 di Senayan, Jakarta Pusat. MG
MG bakal memeriahkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 di Senayan, Jakarta Pusat. MG

Autogear.id – Setelah ikut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Boost 2023, pada 16-26 Februari di Kemayoran, Jakarta Pusat. Dalam waktu dekat MG juga bakal memeriahkan ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) x Lifestyle 2023 di Senayan, Jakarta Pusat. Memenuhi tema besar GJAW x Lifestyle 2023, MG akan menghadirkan Let’s Go Beyond Boundaries yang diwakili dengan deretan kendaraan yang juga menitikberatkan pada kualitas desainnya.

Seperti diutarakan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, antusiasme penggemar otomotif kini semakin bertumbuh dan positif seiring bangkitnya pergerakan industri. “Oleh karena itulah, MG pun semakin siap untuk menghadirkan kejutan mobil baru yang kami rencanakan, dan sudah bisa di-preview di GJAW nanti,” katanya.

Mengawali tahun ini, New MG HS dihadirkan dengan segala pembaruannya. Di saat yang bersamaan, model sedannya, MG 5 GT sukses mengungguli segmen sedan dengan penjualan tertinggi di antara para pesaingnya. Pada pameran GJAW x Lifestyle 2023 nanti, MG juga akan menyulap MG 5 GT yang populer dengan warna kuning ngejrengnya. 

Diganti tampilan monokrom yang diharapkan bisa menyedot lebih banyak penggemar baru 4-door coupe ini. Kemudian di pertengahan Februari kemarin, MG memberi pembaruan pada New MG ZS yang dibalut kelir hitam pekat, bahkan hingga ke logo oktagonal dan velgnya. Edisi khusus semacam ini yang ternyata juga menginspirasi MG 5 GT tadi.

Baca Juga:
Kawasaki Rilis Ninja 250 Terbaru, Lagi-Lagi Cuma Ganti Kelir?

Menyangkut transisi kendaraan listrik, selama pameran IIMS 2023 merek MG menghadirkan model elektrik MG4 EV. Yang mana MG4 EV kemudian diganjar penghargaan The Most Favourite Best EV oleh dewan juri. Arief menambahkan, MG memang sudah menerapkan desain sebagai elemen esensial pada setiap produknya yang memang tergabung dalam pilar Brit Dynamic. 

“Bagi MG, menyajikan produk berkelas dengan gaya sesuai selera milenial dan gen z bukanlah tantangan berat. Kami percaya, selama pameran otomotif GJAW x Lifestyle, MG akan sekali lagi menyedot ratusan, bahkan mungkin hingga ribuan pemesan,” ulasnya.

Memahami betul pentingnya menghadirkan desain menarik, atraktif dan terdepan. Selain tentunya kualitas mesin, keragaman fitur dan harga terjangkau, menjadikan mobil MG tidak hanya digemari di Indonesia. Melainkan juga di negara dan benua lain, bahkan hingga negara asalnya, Inggris.


(uda)