Mudik Lebaran 2023

Mau Mudik Pakai Mobil Pinjaman Gratis? Coba Cara Ini!

Ingin mudik pakai mobil pinjaman dan dibiayai? Coba ikutan beberapa program yang ditawarkan oleh APM. HS
Ingin mudik pakai mobil pinjaman dan dibiayai? Coba ikutan beberapa program yang ditawarkan oleh APM. HS

Autogear.id - Ramadan akan mulai datang dalam beberapa hari ke depan, ragam program menarik dari berbagai pihak pun mulai disiapkan. Namun program yang paling biasanya mendapat porsi yang sangat besar adalah program mudik gratisan. Nah, buat yang masih bingung untuk mencari program mudik gratisan, mungkin bisa hunting program unik dari beberapa brand otomotif di Indonesia. 

Seperti yang ditawarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia Distribution (HMID). Mereka bahkan sudah menyiapkan progrma khusus menyambut datangnya ramadan 1444 H yang akan berjalan jelang akhir Maret 2023. Mereka menggelar kampanye bertema #DiantarSangBintang untuk mewujudkan impian masyarakat mudik dan berkumpul bersama keluarga tercinta. 

Lewat kampanye ini, brand otomotif asal Korea itu memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk menikmati perjalanan ke kampung halaman menggunakan low MPV baru mereka yaitu Stargazer. President Director, PT Hyundai Motors Indonesia, WooJune Cha dalam pernyataan resminya pada Sabtu (18/3/2023) menegaskan, bahwa ini menjadi bagian dari cara mereka melakukan edukasi fitur terbaik di mobil tersebut.

“Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial,” papar WooJune Cha.

Baca Juga:
Siap Dirakit Massal di Indonesia, Apakah Harga Omoda 5 Bakal Lebih Murah?

Lebih lanjut Cha menambahkan bahwa hal ini sejalan dengan visi mereka dalam menghadirkan low MPV itu sebagai standar baru akan mobilitas keluarga. Mengingat karakter orang Indonesia yang ingin kenyamanan maksimal sehingga setiap perjalanan menjadi berkualitas, termasuk saat mudik.

Cara ikutan kampanye ini juga tak sulit, mengingat prasyarat utamanya hanya dengan mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto. Kemudian mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai serta berhak menggunakan Stargazer untuk menikmati perjalanan mudik.

Periode ini berlaku dari 3–28 Maret 2023 dan bakal diumumkan pada 19 April 2023. Selain program mudik bertema khusus ini, mereka juga menggelar program test drive baik secara short term maupun test drive long term. Lebih detail soal program ini, bisa menanyakan langsung ke showroom brand tersebut yang terdekat dari rumah Anda. 


(uda)