Jaringan Penjualan Mobil

Jaga Kondisi Truk Prima, Pintu Bengkel Fuso Ini Siap Digedor 24 Jam

Truk Fuso getol perlebar jaringan ke timur Jawa. Fuso
Truk Fuso getol perlebar jaringan ke timur Jawa. Fuso

Autogear.id – Memperkuat layanan purna jual di wilayah timur Pulau Jawa, Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) membuka Bengkel Siaga 24 Jam di dealer PT Sun Star Motor, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim). Apa yang dilakukan, dalam rangka memperluas dan memperkuat jaringan purna jual di seluruh Indonesia. Merupakan bengkel siaga yang ke-16, dimana 11 bengkel berada di Pulau Jawa, dan 5 (lima) bengkel berada di luar Pulau Jawa.

Sales Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Duljatmono mengatakan, fasilitas bengkel siaga 24 jam yang baru ini adalah bentuk dukungan kepada konsumen di Jatim, khususnya wilayah Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya. Untuk memastikan kondisi truk tetap dalam keadaan prima, tanpa ganggu waktu operasional. 

“Sidoarjo terletak di lokasi strategis dan berkembang pesat, berdekatan dengan pusat bisnis Surabaya, Pelabuhan Laut Tanjung Perak maupun Bandar Udara Juanda. Sektor bisnis seperti logistik, tambang pasir dan konstruksi juga berkembang pesat. Sangat terbantu, dengan hadirnya bengkel siaga kami,” tuturnya.

Dijelaskan, bengkel siaga ini merupakan layanan dari jaringan dealer, untuk dipergunakan merawat maupun memperbaiki kendaraan di luar jam operasional normal. Yaitu setelah pukul 17.00 dan sebelum pukul 08.00. 

Baca Juga:
Habiskan Banyak Waktu Bermanfaat Bareng Keluarga di Ajang GIIAS 2023

Kata Momon, sapaan akrab Duljatmono, kehadirannya sebagai wujud dukungan penuh dalam melayani konsumen. Apalagi melihat perkembangan arus lalu lintas barang yang semakin tinggi di Jatim. “Kecepatan dan ketepatan waktu barang sampai, jadi prioritas utama. Alhasil truk sebagai kendaraan operasional dituntut dalam kondisi selalu prima,” ucapnya.

Berlokasi di Jl. Raya Bandara Juanda Km 5, Dukuh, Sedati Agung, Sidoarjo. Tepatnya di sekitar area pergudangan, berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Juanda. Bengkel siaga ini begitu strategis karena terletak di jalur perlintasan truk. Siap melayani konsumen selama 24 jam dalam 7 hari, tanpa harus menunggu jam buka dealer. 

Memenuhi kebutuhan konsumen, jika kendaraannya perlu penanganan dan perawatan tanpa mengambil jam operasional. Bagi pengemudi yang memasukkan unitnya ke bengkel ini, di dalamnya tersedia ragam fasilitas penunjang. Mulai dari ruang tunggu yang nyaman, shower room dan juga kamar tidur lengkap dengan peralatannya.

Bengkel ini juga dilengkapi Fast Line, layanan perbaikan kendaraan jaminan pengerjaan di bawah 60 menit dengan line khusus. Bagi konsumen yang tertarik menggunakannya, dapat menghubungi dealer dengan service booking sebelumnya. Selain itu ditawarkan layanan bengkel berjalan (Mobile Workshop Service) 24 jam. Dilengkapi Bantuan Teknis 24 Jam berbasis WhatsApp dan Hotline Call. Dioperasikan untuk membantu kendaraan yang terkendala, dan butuh informasi terkait kondisi kendaraannya.


(uda)