Jelang Konferensi G20

Ratusan Air ev Berstiker Warna-Warni Siap Wara-Wiri di Pulau Bali

Ratusan WUling Air ev dengan stiker khusus untuk mendukung pelaksanaan konferensi tingkat tinggi G20, tiba di Bali. WM
Ratusan WUling Air ev dengan stiker khusus untuk mendukung pelaksanaan konferensi tingkat tinggi G20, tiba di Bali. WM

Autogear.id – Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Pulau Dewata sudah di depan mata. Komitmen Wuling Motors mendukung perhelatan dunia yang berlangsung pada 15-16 Nopember 2022 ini mulai diwujudkan.
 
Sebanyak 300 Wuling Air ev sebagai Official Car Partner untuk delegasi KTT G20 sudah tiba di Pulau Bali. Berangkat dari Benoa Port ke pool Wuling, di Jimbaran, Bali. Seluruh unit Air ev tersebut sebelumnya diangkut dari fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, kemudian melalui perjalanan laut hingga tiba di Pelabuhan Tanjung Benoa, Bali.
 
“Dengan tibanya 300 Wuling Air ev di Pulau Dewata, kami selangkah lebih dekat untuk menghadirkan pengalaman mobilitas ramah lingkungan bagi seluruh delegasi selama KTT G20 berlangsung,” terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.
 
Sebanyak 300 unit Air ev yang diangkut melalui jalur laut menggunakan Kapal Fajar Bahari VI. Komposisi varian Air ev yang berpartisipasi dalam event besar ini terdiri dari 216 unit tipe Long Range dan 84 unit varian Standard Range.

Baca Juga:
Pecco Juara Dunia, Bestia Geser Aleix, dan Manisnya Perpisahan Suzuki

 
Terdiri dari 5 pilihan warna, yakni Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow, serta Galaxy Blue. Seluruh unit Wuling Air ev yang digunakan telah menggunakan stiker khusus, guna memperkuat peruntukkannya di KTT G20.
 
Penggunaan stiker G20 tersebut juga merupakan identitas partisipasi Wuling. Terutama dalam mendukung percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia, serta ikut berpartisipasi dalam tren global menuju masa depan yang lebih hijau.
 
Setibanya di area pool di kawasan Jimbaran, setiap unit Air ev tersebut dipersiapkan dan dipelihara secara berkala. Untuk selanjutnya siap berpartisipasi sebagai sarana mobilitas delegasi negara dan organisasi internasional selama diselenggarakannya KTT G20.


(uda)