Motor Baru

Penasaran, Ini yang Dilakukan Banyak Pengunjung JFK di Stan Yamaha

Ruang pamer Yamaha dikerubutin pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran, ini yang mereka lakukan. AG - S Alun S
Ruang pamer Yamaha dikerubutin pengunjung di Jakarta Fair Kemayoran, ini yang mereka lakukan. AG - S Alun S

Autogear.id - Sudah kurang lebih dua minggu Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, Jakarta Pusat berlangsung. Selama itu pula Yamaha ikut hadir, menghibur pengunjung yang datang. Yamaha mengklaim antusiasme pengunjung JFK tahun ini terus meningkat, terlihat dari kunjungan mereka ke stan Yamaha. 

Salah satunya yang laris manis tanjung kimpul, dikunjungi banyak pengunjung adalah fasilitas test ride produk Classy Yamaha. Di sini pengunjung bisa menjajal langsung teknologi terbaru Blue Core Hybrid serta pengalaman berkendara menggunakan Y-connect.

Begitupula rasa penasaran pengunjung terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Seakan bagai dahaga tak tertuntaskan, bila belum minum seteguk air. Seperti yang diungkapkan salah seorang dari sekian banyak pengunjung stan Yamaha. Sebut saja Resti (28), pengunjung rutin JFK yang tertarik dan penasaran mencoba motor terbaru Fazzio Hybrid-Connected.

“Awalnya, saya melihat stan Yamaha selalu paling kelihatan setiap ada Jakarta Fair, jadi saya mampir sekalian mau lihat motor baru Fazzio. Ternyata ada test ridenya juga, dan saya langsung mau ketika ditawari coba. Ternyata enak juga motornya pas dibawa jalan, halus mesinnya, dan tarikannya enteng. Bagasinya juga luas banget, cocok buat saya yang suka bawa banyak barang atau baju ganti ya. Semakin tertarik buat beli, apalagi katanya kalau beli motor Yamaha di JFK bisa dapat hadiah langsung, ”ungkap Resti.

Baca Juga:
Yuk Intip Cara Memotret Mobil Dalam Kondisi Cahaya Rendah

Sebagai pengingat, Fazzio Hybrid-Connected merupakan skutik 125cc yang dilengkapi Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda, dengan sistem pengunci model carabiner. Untuk membawa barang-barang tambahan. Spacious Lidded dan Open Pocket nya tersedia untuk membawa barang di bagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. Motor ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang diklaim Yamaha merupakan yang terbesar di kelasnya, serta dukungan kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L.

Seluruh tipe skutik ini telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). Disematkan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta sudah dilengkapi lampu Hazard untuk memberi tanda darurat saat berkendara.

Selain itu Fazzio memiliki fitur Electric Power Socket pengisi daya gadget pengendara, serta terkoneksi dengan aplikasi Y-connect. Diperkuat ruang pijak kaki yang relatif luas, membuat pengendara dapat lebih menyesuaikannya dengan tingkat kenyamanan. Model motor yang tergolong anyar ini bisa dibawa pulang dengan harga on the road Rp22,19 juta untuk tipe Lux, dan Rp21,89 tipe Neo. 


(uda)