Kontes Modifikasi

Fastron Pastikan Dukung Para 'Elite' Unjuk Gigi

Sebuah eksibisi yang hanya memilih mobil-mobil modifikasi terbaik, mobil-mobil elite, yang bisa ikut serta dalam acara tersebut. The Elite
Sebuah eksibisi yang hanya memilih mobil-mobil modifikasi terbaik, mobil-mobil elite, yang bisa ikut serta dalam acara tersebut. The Elite

Autogear.id – Dalam waktu dekat ini para “elite” siap beraksi. Bahkan aksi mereka dipastikan juga didukung oleh Pertamina Fastron. Siapakah para elite ini? Yang jelas mereka bukan elite Kepala Desa, alias para “raja” di desa yang menuntut masa jabatan 9 tahun ya Bro! Para elite ini adalah gabungan para car enthusiast yang memperhatikan car culture di Indonesia. 

Serta ingin membuat terobosan baru, untuk menjadi salah satu tolok ukur dunia modifikasi di Indonesia, yang bisa dikenal di mancanegara. Hasil dari kumpulan pecinta kendaraan roda empat tersebut, maka terbentuklah The Elite, yang kemudian membuat event “The Elite Showcase”. Merupakan pameran modifikasi yang mengundang juri dari orang-orang berpengaruh di luar negeri. 

Sebuah eksibisi yang hanya memilih mobil-mobil modifikasi terbaik, mobil-mobil elite, yang bisa ikut serta dalam acara tersebut. Harapannya, mobil-mobil modifikasi tadi dapat menjadi pembuktian, bahwa modifikasi di Indonesia sudah maju.

Setelah vakum selama tiga tahun, tepatnya sejak 2019 akibat pandemi Covid-19, pameran mobil modifikasi The Elite Showcase akan kembali diadakan tahun ini. Yaitu pada tanggal 4 - 5 Februari 2023, di Hall 9 dan 10, ICE BSD, Tangerang.

Baca Juga:
Senjata Baru MG di Indonesia, SUV New MG HS Semi Otonom?

Acara bertajuk Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 ini bakal diramaikan oleh 275 mobil modifikasi dan 32 tenant otomotif. Dalam gelaran The Elite Showcase tahun ini, penyelenggara direncanakan menghadirkan bintang tamu dari luar negeri. Mereka adalah Kenji dari Greddy Amerika, Lawrence dari Intec Racing yang biasa menjadi juri di showcase di Amerika Serikat, dan Larry Chen dari Hoonigan.

“Secara khusus yang membedakan The Elite Showcase tahun ini, dengan tahun-tahun sebelumnya adalah main activation dari The Elite Showcase 2023. Berupa revealing kendaraan dari para tenant, yang sudah ikut serta dalam The Elite Showcase 2023. Kali ini yang kita angkat pula lebih ke industri otomotifnya, para tenant pendukung acara ini,” kata CEO The Elite, Gatot Mulyartho, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Sementara Pertamina Fastron ikut berkolaborasi, mendukung para elite ini unjuk gigi lantaran untuk merangkul para komunitas otomotif di Indonesia. “Kalau ditanyakan apa yang baru dari The Elite Showcase tahun ini, ya, karena ada Pertamina Fastron di sini,” ucap Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi, di lokasi yang sama.

Lanjut Sari, bila ditinjau dari ilmu “cocoklogi”, Fastron dan The Elite sama-sama banyak kecocokan. “Orang bilang kalau berpartner itu kan cocok-cocok? Nah kami lihat banyak yang cocok nih, antara lain The Elite merupakan komunitas mobil segala jenis. Itu sesuai dengan spirit Pertamina Fastron, range produk kita bisa masuk ke segala jenis mobil di Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga:
Tak Juara Dunia Sejak 2020, Gaji Marc Marquez Masih Tertinggi?

Pertamina Fastron The Elite Showcase 2023 didukung juga oleh Bank BCA, Rocket Motor Company, Pertamax Turbo, BMW Ultima, HKS Indo, Greddy Indo, Maxdecal, Rmoda, HSR Forged, XS Automotive, LFN, dan Restoran Sederhana.

Untuk tenant-tenant yang ikut serta antara lain adalah, Subaru Indonesia, Themancave id, Pusat Spray Gun, Rakki Garage, Artcustomwork, Street Art Custom, Platinum Motorsport Indonesia, 3Steps Indonesia, Beeds Indonesia, Detailing Gear Indonesia, Savor id, Point888, Akasia Motor, ProjectOne Indonesia, AirBFT, CJ Eurohaus, DSG Indonesia, Stancelab Indonesia, Karma Bodykit, Jakarta Vapor Shop, Platinum Vape, Indonesian Vapor, Garage One dan Garasi Drift.


(uda)