Motor Baru

Kelir Candy Plasma Blue Perkuat Model ZX 25R Tahun Depan

Kawasaki ZX-25R punya baju baru. KMI
Kawasaki ZX-25R punya baju baru. KMI

Autogear.id – Mencoba mensiasati pasar dengan penyegaran minor, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan warna terbaru dari Ninja ZX-25R model tahun 2024. Warna dan grafis pada roda dua teranyar itu, diklaim KMI sengaja dihadirkan untuk menawarkan sentuhan menarik dalam setiap desain dari model yang satu ini. 

Dengan mengusung tema, Screaming In Line 4 Power, salah satu line up unggulan Kawasaki yang dipersiapkan untuk model tahun 2024 ini menyematkan warna terbaru, yaitu Candy Plasma Blue. Harapan pabrikan yang identik dengan warna hijau ini, adanya penyajian warna baru dapat membuat tampilan motor ini lebih fresh, dan sukses menarik perhatian calon pelanggan.

“Kami optimis, tentunya dengan kehadiran warna baru ini, dapat memberikan brand image menarik, terutama di kalangan generasi muda masa kini,” kata Head Sales & Promotion KMI, Michael C. Tanadhi dalam keterangan resminya waktu lalu.

Mengintip dari model tahun sebelumnya, Ninja ZX-25R memboyong mesin dengan performa legendaris dari Kawasaki Ninja ZX Series. Mesin presisi 250cc In-Line Four-nya diakui perusahaan motor Jepang ini dapat memberikan power high-rpm, tertinggi di kelasnya. 

Baca Juga:
Lampu Kendaraan Ini Bebas Silau dan 800 Persen Lebih Terang

“Menjadi pionir motor sport dengan empat silinder pertama di kelasnya, kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi riders muda. Atau bahkan Kawasaki lovers yang menginginkan motor yang stylish, yang sudah dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian,” kata Michael.

Lanjut Michael lagi, warna baru yang mereka sajikan pastinya menjadi impian pecinta Kawasaki. Dia percaya, kembalinya warna Candy Plasma Blue dipastikan mengobati kerinduan di kalangan riders pecinta motor supersport. Secara fitur, motor yang dikatakan digemari berbagai kalangan dari muda hingga orang tua ini, diperkuat sejumlah teknologi layaknya motor-motor masa kini.

Sebut saja di antaranya, Ninja ZX-25R telah dilengkapi lampu sein LED dan instrumentasi warna TFT dengan Circuit Mode dan koneksitas smartphone. Tunggangan kategori premium ini juga memiliki beberapa fitur unggulan. Seperti High-Revving 250cc In-Line Four Engine, Nimble Supersport-Style Handling, suspensi dan komponen pengereman performa tinggi. Kemudian fitur dan perangkat elektronik level atas, serta Apex-Predator Styling.

Terkait harga yang ditawarkan untuk kelir baru yang dimilikinya, Ninja ZX-25R ABS SE dengan warna Candy Plasma Blue masih dibanderol harga di atas seratus jutaan, yakni Rp 125,7 juta on the road Jadetabekser. 

Baca Juga:
Begini Siasat Pabrikan Ajak Anak Usia Dini Doyan Otomotif

“Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, para peminat motor premium ini bisa mengunjungi website resmi kami, Kawasaki Motor Indonesia. Atau dengan cara mem-follow media sosial Youtube dan Instagram kami, Kawasaki Indonesia,” pungkas Michael.


(uda)