Program Penjualan Kendaraan

Diserbu Lebih 5000 Pengunjung, Apa Isi Hyundai Motorstudio Senayan?

Hyundai Motorstudio menjadi salah satu cara Hyundai mengenalkan produk-produk anyar mereka. HMDI
Hyundai Motorstudio menjadi salah satu cara Hyundai mengenalkan produk-produk anyar mereka. HMDI

Autogear.id – Hyundai Motor Company menghadirkan Hyundai Motorstudio Senayan Park di Jakarta Pusat. Merupakan brand experience center pertama, mengusung konsep clean mobility atau mobilitas bersih di Indonesia.

Motorstudio ini merupakan fasilitas ketujuh yang Hyundai hadirkan secara global, dan dalam tiga hari kehadirannya, sudah berhasil menyedot 5000 pengunjung. Dimana konten di dalamnya mewakili semua kalangan, terutama kaum milenial dan Gen Z Indonesia. Mencakup kehadiran mobil EV konsep Prophecy dan dinding LED Media inspiratif.

Executive Vice President and Head of Customer Experience Division Hyundai Motor, Thomas Schemera mengatakan, Indonesia merupakan pusat strategi mobilitas masa depan dari Hyundai Motor di kawasan Asia Tenggara (ASEAN).

“Kami telah membuka Hyundai Motorstudio Senayan Park untuk membangun citra sebagai brand yang inovatif bagi masyarakat Indonesia. Melalui pengalaman pelanggan yang berfokus kepada kendaraan listrik ramah lingkungan,” ujarnya.

Baca Juga:
Fitur Tiggo 7 Pro Bakal Disesuaikan Kontur Jalan Indonesia?

Sementara President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Woojune Cha mengatakan, kehadiran Hyundai Motorstudio merupakan wujud komitmen perusahaan, untuk menjadi customer-centric brand. “Hal ini juga akan semakin memperkuat visi Hyundai untuk memposisikan Indonesia memiliki peranan penting dalam ekosistem EV secara global,” tandasnya.

Hyundai Motorstudio menyajikan pameran mobil EV konsep ‘Prophecy’ serta karya LED media wall yang mengelilingi seluruh ruangan. Lewat refleksi konsep mobilitas bersih, menggunakan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

Pada layar lebar LED yang mengelilingi interior ruangan, ditampilkan serangkaian film bertajuk ‘The Clean Mobility Vision’ yang memperlihatkan visi keberlanjutan Hyundai Motor dan ragam isu lingkungan yang penting bagi generasi milenial dan gen Z Indonesia.

Secara khusus, sebuah video berdurasi dua menit berjudul ‘Re:Cycle’ dipertontonkan. Hasil kolaborasi bersama Universal Everything, sebuah media artgroup berbasis di Inggris. Memperlihatkan proses bagaimana sampah plastik yang dikumpulkan dari laut bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Ke-13 Cosanostra MC Gelar Festival 'Susah Mati'

Di samping itu, para pengunjung dapat mengembangkan minat mereka terhadap gaya hidup berkelanjutan. Dengan berpartisipasi dalam kegiatan upcycling workshop. Di sini peserta dapat membuat produk lifestyle, menggunakan bahan dari sisa material mobil, serta dapat mengikuti sesi test drive EV.

Lebih lanjut, ada pula kampanye plogging ramah lingkungan, dengan hasil akhir berbentuk donasi Ioniq 5 kepada sebuah organisasi konservasi laut, Indonesian Ocean Pride (IOP).

Diakui Hyundai, sejak pertama kali dibuka tahun 2014 di Seoul, Korea Selatan, motorstudio telah membantu mereka selalu terhubung dengan pelanggan, sekaligus terus memperkuat nilai yang dibawa brand melalui konten inovatif.


(uda)