Komponen Otomotif

Penasaran Dengan Performa Ban Pirelli? Jajal di Performance Center

Penasaran ingin menjajal performa dari ban Pirelli? Silakan sambangi di Performa Centre. AG-Alun
Penasaran ingin menjajal performa dari ban Pirelli? Silakan sambangi di Performa Centre. AG-Alun

Autogear.id – Pasar otomotif roda empat di Indonesia terus berangsur pulih. Setelah sebelumnya ikut terhantam badai pandemi, yang terjadi selama lebih dari 2 tahun. Produsen mobil berbagai merek pun menggenjot produksinya, menawarkan beragam model dan tipe yang siap bersaing di pasaran.
 
Komponen pendukung pada akhirnya ikut mengimbangi. Seperti produsen ban, menghadirkan produk ban dengan kualitas mumpuni serta layanan purna jual terbaik. Salah satunya adalah ban premium Pirelli, merek yang didirikan sejak tahun 1872.
 
Nama Pirelli sendiri sudah begitu familiar di tengah-tengah konsumen Tanah Air. Tepatnya mulai beroperasi pada tahun 2000 an, Pirelli berkembang menjadi merek ban premium di Indonesia. Produk import yang satu-satunya secara eksklusif berfokus pada ban konsumen mobil, motor dan sepeda.
 
Dalam memperluas dan semakin memperkuat customer experience nya di Indonesia, Pirelli sebagai produk ban asal Italia, bersama distributor resminya, Holy Ban Indonesia membuka Pirelli Performance Center. Sebuah pusat performa yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No 8-EFG, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Adapun peresmian Pirelli Performance Center ini juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Pirelli yang ke-150 tahun.

Baca Juga:
Rins & Pecco Bahagia di Atas Penderitaan Quartararo di MotoGP Autralia

 
Pirelli Performance Center merupakan bangunan baru setinggi 4 lantai, yang menyediakan konsep toko ritel premium di lingkungan eksklusif. Menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi kepada pemilik kendaraan. Terutama mereka yang berada di wilayah Jakarta Selatan.
 
Manajer Penjualan Asia Tenggara Pirelli Asia Pte Ltd., Stefano Mauriello dalam pembukaan Pirelli Performance Center, Sabtu (15/10/2022) mengatakan, Pirelli bersama Holy Ban dengan senang hati memperkenalkan Performance Center ke Indonesia. Untuk menyuguhkan layanan terbaik, produk berkinerja terbaik, dan pengalaman eksklusif.
 
“Ketiga kualitas itulah yang membedakan kami dari yang lainnya. Peresmian Pirelli Performance Center di Jakarta ini seakan menggarisbawahi betapa penting dan berpotensinya pertumbuhan ban mobil Pirelli di Indonesia,” ucap Stefano.
 
Lanjut Stefano, melalui kemitraan yang kuat dengan Holy Ban Indonesia, pihaknya yakin bahwa merek Pirelli akan makin berkembang. Ditopang dengan perluasan strategis jaringan distribusi di pasar lokal. Sementara Holy Ban Indonesia sendiri, telah beroperasi selama lebih dari 28 tahun. Sejauh ini menurut Direktur Operasional Holy Ban Indonesia, Zoly selalu dikenal menyediakan layanan sangat baik kepada pelanggan.

Baca Juga:
BimmerJunction 2022, Pestanya Para Penggemar Mobil BMW Datang Lagi!

 
“Kami melayani penggantian dan perawatan ban yang komprehensif kepada pemilik dan pengemudi mobil, terutama kendaraan di segmen premium dan mewah di Indonesia,” ucap Zoly dalam kesempatan yang sama.
 
Menurutnya, dari gerai pertama mereka yang bertempat di Bengkulu hingga gerai ketujuh, di kawasan Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Holy Ban Indonesia selalu mengedepankan customer experience yang baik.
 
“Lihat saja sendiri, apa yang kami sediakan di gerai ketujuh kami, yang juga terdapat Pirelli Performance Center. Semua diperuntukkan untuk kemudahan dan kenyamanan pelanggan. Menjadi salah satu strategi yang juga membedakan kami dengan competitor lainnya,” ucap Zoly yang juga mengaku mengoptimalkan digitalisasi pemasaran dan layanan Holy Ban Indonesia.   
 
Holy Ban Indonesia dan Pirelli Performance Center di bilangan Jakarta Selatan, menyediakan servis penjualan dan penggantian ban Pirelli. Dibantu oleh San Bersaudara Harmoni dalam hal pendistribusian. Dimana tahun lalu San Bersaudara Harmoni berhasil mendistribusikan 7000 pieces ban Pirelli ke sejumlah konsumen setia.


(uda)