Komunitas Otomotif

BimmerJunction 2022, Pestanya Para Penggemar Mobil BMW Datang Lagi!

BimmerJunction 2022 mendapat sokongan besar dari BMW Indonesia bahkan mereka menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di event tersebut. BJ
BimmerJunction 2022 mendapat sokongan besar dari BMW Indonesia bahkan mereka menghadirkan kendaraan ramah lingkungan di event tersebut. BJ

Autogear.id - BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) Jakarta Chapter hadirkan festival untuk semua penggemar brand BMW di Indonesia, yaitu BimmerJunction 2022 #History15Back di Senayan Park Mall (SPARK). BMW Indonesia pun mengambil peran untuk mendukung BimmerJunction 2022 dengan menjadi Official Sustainable Mobility Partner dan hadirkan BMW iX xDrive40.

Mobil ini hadir sebagai special display di area yang premium di dalam Dome SPARK bersebelahan dengan area pengambilan foto 360?. Dalam acara tersebut, hadir juga Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto. Ia disambut baik oleh Chief Bimmerjunction 2022 (Helmiansyah Irawan), Ketua BMWCCI Jakarta (Hery Muliawan) dan VP Bimmerjunction 2022 (Jeffry Stanley).
 
“Kami senang dapat menjadi Sustainable Mobility Partner dari BimmerJunction 2022, sebuah festival yang menjadi wadah untuk seluruh pelanggan dan penggemar kendaraan BMW. Kesuksesan BMW tentu tidak lepas dari dukungan yang konsisten selama bertahun-tahun dari komunitas yang solid seperti BMWCCI,” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia.

Bayu melanjutkan bahwa mereka selalu mendukung komunitas dan tetap berkomitmen untuk mendukung pengembangannya yang berkelanjutan di Indonesia. "Seperti pada hari ini, kami menghadirkan kendaraan full listrik BMW iX yang baru diluncurkan pada ajang GIIAS 2022 di BimmerJunction 2022. Semoga dengan kehadiran BMW iX, menambah semarak dan semakin berkesan."

Baca Juga:
Kemenperin Ingin Produsen Motor Listrik Gaspol Kendaraan Listrik

Helmiansyah Irawan juga mengekspresikan kebahagiaannya atas dukungan besar dari APM brand kendaraan yang mereka gunakan itu. ‘‘BimmerJunction 2022 merupakan festival terbesar bagi para penggila BMW di Indonesia. Event ini sudah berhasil kami helat sejak tahun 2017 lalu. Mewakili BMWCCI Jakarta Chapter, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada BMW Indonesia atas dukungannya," girang Helmiansyah. 

Acara ini pun diklaim dihadiri lebih dari 500 peserta yang datang dari berbagai chapter BMWCCI serta berbagai klub dan komunitas kendaraan lainnya. Event dibuka dengan prosesi kesenian khas Betawi, yaitu 'Palang Pintu', kompetisi mobil BMW, pameran mobil BMW terbaru & langka, BMW Collector Item, dan lain sebagainya. Salah satu acara yang menjadi ciri khas mereka, yaitu Car Drift Show pun turut diadakan. 

Tidak hanya itu, kami juga menyelenggarakan talkshow dengan narasumber praktisi profesional otomotif dan pakar BMW yang akan memberikan sesi sharing dan coaching bagi para pengunjung. 


(uda)