Pameran Otomotif GJAW 2023

Zona Petualangan ala Mitsubishi Nongol di GJAW 2023

Mitsubishi sajikan pengalaman tema petualangan di booth mereka yang ada di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. Mitsu
Mitsubishi sajikan pengalaman tema petualangan di booth mereka yang ada di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023. Mitsu

Autogear.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan lini kendaraannya dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diselenggarakan 10 - 19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi yang terletak di Hall A4, seluas 828 m2 dan terbagi menjadi 3 zona utama adventur. Yaitu Daily Life’s, Tomorrow Life’s, dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, partisipasi MMKSI di pameran GJAW tahun ini kembali memberi kesempatan masyarakat yang ingin mengeksplor seluruh lini kendaraan Mitsubishi. Sekaligus manfaatkan momen jelang Ramadan dan Idul Fitri. Ketika masyarakat tengah mempersiapkan kebutuhan mudik Lebaran, termasuk kesiapan mobil baru yang aman dan nyaman dikendarai bareng keluarga. 

“Lewat deretan persembahan ini, baik produk, layanan maupun ragam program menarik. Membuat pengunjung tahu lebih detail keseriusan dan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Maka kami undang untuk hadir dan mengeksplor booth kami. Dirangkai dengan pertimbangan kenyamanan, menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan,” tangkasnya.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap studi pasar di Indonesia. 

Baca Juga:
Resmi Dijual, Yuk Kepoin Agya dan Agya GR Sport Terbaru di GJAW 2023

Para pengunjung booth Mitsubishi Motors juga bisa berpartisipasi dalam aneka kegiatan di sana. Mulai dari Mitsubishi XFC Concept Corner, spot yang menjadi sarana memberi informasi lengkap seputar model konsep SUV kompak terbaru Mitsubishi XFC Concept. Pada sudut ini, pengunjung dapat melihat dan mengetahui secara detail model konsep yang menjadi inspirasi kendaraan Mitsubishi ke depannya.

Pengunjung juga berpeluang mendapat tiket permainan claw machine, yang menyediakan berbagai hadiah menarik. Dengan melakukan subscribe XFC newsletters dan mem-posting foto selama berada di booth Mitsubishi. Unggah foto di akun Instagram pribadi, tag akun @mitsubishimotorsid dan gunakan hastag #MitsubishiatGJAW23.

Kemudian Instagramable Photo Spot, dimana pengunjung bisa berpose dan mengambil gambar di zona Wonderful Life’s Adventure yang menghadirkan spot foto bertema “Sunset Moment” setiap pukul 3 – 6 sore. MMKSI akan mengaktifkan gimik sunset, dan pengunjung akan mendapatkan 1 (satu) foto polaroid instan secara gratis.

Tak ketinggalan My Mitsubishi Motors ID Race, mengajak pengunjung mendapat hadiah menarik jika telah mengikuti kedua permainan aplikasi My Mitsubishi Motors ID, yaitu CaTur (Cari Fitur) dari LED touch screen, dan menangkan hadiah tambahan Gopay senilai Rp.1.250.000* untuk 5 pemenang yang berhasil menjawab tepat dan tercepat selama periode GJAW (10-19 Maret 2023).

Baca Juga:
Bukan Rilis Mobil Baru, Hyundai Malah Upgrade Aplikasi di GJAW 2023

Satu lagi permainan SeMir (Selfie with Mira), mendokumentasikan pengalaman mengunjungi booth Mitsubishi di GJAW. Pastikan untuk posting di menu MiMate dengan caption menarik, dan hashtag #MitsubishiatGJAW23.


(uda)