Aksesoris Otomotif

Mirai QLED Usung Layar Full HD dan True Color Display

Mirai Car Entertainment kembali memperkenalkan seri terbaru, Mirai X-Series MR-9032QL. X-Series sendiri lebih tinggi daripada model-model pendahulunya. Mirai
Mirai Car Entertainment kembali memperkenalkan seri terbaru, Mirai X-Series MR-9032QL. X-Series sendiri lebih tinggi daripada model-model pendahulunya. Mirai

Autogear.id - Mirai Car Entertainment kembali memperkenalkan seri terbaru, Mirai X-Series MR-9032QL. X-Series sendiri lebih tinggi daripada model-model pendahulunya. Perangkat terbaru ini memiliki dua ukuran layar yaitu MR-9032QL dengan layar 9 inci dan MR-1032QL dengan layar 10 inci. Memiliki ketajaman layar Full HD 1920 x 1200 60pfs. 

Head unit yang menggunakan prosesor pabrikan MTK ini juga dirancang dengan memori super besar di kelas head unit Android. Adapun untuk IC Suara di head unit Mirai ini didesain dengan teknologi Jepang. Sehingga Mirai X-Series MR-9032QL ini bukan hanya memamerkan fitur hiburannya, melainkan juga audio yang menggoda.

Untuk kualitas Audio sendiri headunit ini mempunyai 30 band EQ parametric cocok untuk pecinta Sound Quality (SQ). Kembali mengintip layar head unit terbaru Mirai ini, slim classy X-Series dirancang dengan aluminium heatsink kelir hitam mengkilap. 

Video format 4K ditopang 7 warna RGB button light, 16 juta warna alami. Sehingga kualitas video menjadi super detail. Layar QLED Anti-Reflektif, mampu melawan sinar matahari. Tidak silau meskipun terpapar sinar matahari dari sisi driver maupun penumpang. 

Baca Juga:
IIMS BOOST 2023 Pecut Pasar Otomotif dengan Transaksi Rp3,45 Triliun

Mirai masih mengunggulkan Wireless Carplay dan Android Auto yang stabil pada head unit besutannya. Tanpa perlu direpotkan lagi dengan sambungan kabel USB. Mirai terbaru ini sudah pre-installed Indonesian Voice Command, sebagai opsi bagi pengguna yang menyukai perintah suara untuk mengendalikan head unit. 

Lebih jauh dikatakan, keunggulan dari Mirai X-Series MR-9032QL dan MR-1032QL adalah clear view screen and technology. Tampilan gambar yang jernih dan detail terintegrasi dengan mobil. Penampilan menyeluruh dari produk ini dapat diandalkan karena kapasitas touch screennya mencapai 2.5D.

Lalu anti nge-lag, lantaran memiliki memori RAM terbesar di kelasnya, yaitu RAM 8GB dan 256GB, dengan Processor 8-Core. Kemudian built-in kamera 360 empat sisi, juga keluaran Mirai bertipe MR-CAM360. Anti blind-spot, membantu pengemudi parkir di jalan sempit dan ramai. Pengguna bisa membeli kamera 360 ini secara terpisah di official store Asuka Car TV pada platform digital marketplace Tokopedia. 

Tak kalah penting, teknologi Android 10, sehingga pengguna gampang berselancar di dalamnya. Android 10 yang terhubung di smartphone, akan mempermudah pengguna menikmati hiburan.“Mengenai harga, untuk produk trendi yang menyasar anak mud aini dibanderol mulai dari harga Rp8,5 juta, dengan mendapatkan garansi selama 2 tahun,” kata Brand Manager Asuka, TJ Darmawan.


(uda)