Komunitas Otomotif

Dukung Gresini, Dimas Ekky Bersama Komunitas Bikers Ikut Nobar MotoGP Italia

Sebelum menonton bareng dengan komunitas dan mantan pembalap Moto2 Dimas Ekky Pratama, MS Glow for Men mengajak komunitas untuk rolling city di Jakarta. MS Glow
Sebelum menonton bareng dengan komunitas dan mantan pembalap Moto2 Dimas Ekky Pratama, MS Glow for Men mengajak komunitas untuk rolling city di Jakarta. MS Glow

Autogear.id - MotoGP Italia 2022 menjadi momen penting bagi brand Indonesia, MS Glow for Men yang baru saja memutuskan menjadi salah satu sponsor Gresini Racing Team. 

Sebagai bentuk dukungan lain kepada Gresini Racing, MS Glow menggelar nonton bareng MotoGP Italia yang berlangsung serentak di 6 kota antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar, Minggu, 29 Mei 2022.

Di Jakarta, acara nobar ini diselenggarakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan yang diramaikan oleh komunitas bikers dan para penggemar MotoGP lainnya.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS Glow For Men,” ujar founder dari MS Glow For Men, Gilang Widya Pramana. 

Baca Juga:
Sah! RNF Racing Jadi Tim Satelit Aprilia Mulai MotoGP 2023

Gilang menambahkan alasannya mendukung tim Gresini di MotoGP karena balap motor sudah menjadi hobinya sejak dulu. Gilang mengaku mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, adalah bisnis cuci motor dan mobil yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang identik dengan nomor 99. 

Gresini Racing Team, tampil dengan dua pembalap, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022.  Logo MS Glow For Men terlihat untuk pertama kalinya di motor, wearpack balap serta di area pit box tim dan truk milik Gresini Racing di MotoGP Italia.

Dimas Ekky ramaikan acara nobar
Tak hanya komunitas bikers, dalam acara nobar ini juga hadir mantan pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama. Dimas berharap, dengan semakin banyaknya brand asal Indonesia yang hadir di MotoGP juga membuka peluang pembalap Indonesia bisa menembus MotoGP.

Baca Juga:
Juarai Laga Kandang, Bagnaia Bikin Rekor Tercepat Baru di Mugello

"Ya semoga ini menjadi momentum buat brand-brand lain yang ingin memperluas cakupan brand awareness-nya, mulai melirik ajang balap dunia seperti MotoGP, yang sekaligus membuka kesempatan bagi pembalap lokal untuk masuk ke sana. Ini akan jadi penyemangat tersendiri," kata Dimas.

Ke depannya, agenda nobar alias nonton bareng di kota-kota besar akan menjadi kegiatan reguler yang akan digagas MS Glow di setiap seri MotoGP.


(uda)