Pra Musim MotoGP 2023

Seseruan di Jakarta, Alex dan Diggia Girang Siap Bikin Kejutan

Duo pembalap tim Gresini Racing bakal seseruan di Jakarta dengan ragam program yang disiapkan oleh Federal Oil. AG-Uda
Duo pembalap tim Gresini Racing bakal seseruan di Jakarta dengan ragam program yang disiapkan oleh Federal Oil. AG-Uda

Autogear.id - Sebelum menjalani aktivitas pengetesan motor MotoGP pra musim 2023, duo pembalap tim Gresini Racing, bertandang ke Jakarta dengan timnya. Mereka merasa senang lantaran Indonesia punya fans yang sangat antusias dalam menyambut para pembalap MotoGP. Baik Alex Marquez maupun Fabio Di Giannantonio menegaskan bahwa mereka senang kembali mengunjungi Jakarta sebelum ke Sepang. 

Menurut keduanya, Indonesia adalah salah satu negara yang penting posisinya bagi MotoGP. Selain fans balap yang sangat banyak dari negara ini, juga penonton dan pendukung tim yang cukup aktif. Bahkan sponsor asal Indonesia selalu menghidupkan ragam kegiatan untuk membuat MotoGP jadi semakin diminati.

"Senang rasanya kembali lagi ke Indonesia dan tidak sabar rasanya balapan lagi di Mandalika, Lombok, tapi mengawali musim di Jakarta adalah hal yang luar biasa. Saya sudah ke sini sebanyak 2 atau 3 kali dan menyenangkan karena sambutan fans sangat luar biasa kepada para pembalap MotoGP," papar Alex.

Baca Juga:
Sebelum ke Sepang, Duo Pembalap Gresini Racing Malah ke Jakarta

Rekan setimnya yang sudah lebih dulu berada di tim Gresini Racing yang tahun sebelumnya bersama Enea Bastiannini, yaitu Fabio Di Giannantonio juga merasa senang bisa kembali ke Jakarta sebagai rangkaian dari pra musim sebelum balapan berlangsung.

"Kita akan berada di Jakarta selama beberapa hari awal musim ini, semoga bisa bertemu dengan para fans di sini karena sangat menyenangkan. Saya juga bangga bisa jadi bagian dari brand Federal Oil dan semua fans di Indonesia," ujar Diggia.

Selain datang di Jakarta untuk melakukan serangkaian kegiatan seperti persiapan sebelum menjalani sesi tes pra musim MotoGP di Sepang akhir pekan nanti, mereka juga akan melakukan sesi Meet & Ride yang akan mengajak serta komunitas otomotif untuk berkendara bersama di Jakarta.

Ini “Ini merupakan momen yang spesial, dan tentunya akan menjadi kebanggaan serta pengalaman yang tidak terlupakan bagi konsumen dan penggemar beruntung yang bisa bertemu langsung dengan Alex dan Diggia di Jakarta," papar Federal OilTM Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat dalam keterangan persnya.


(uda)